Talk about Mr Welly...

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Talk about Mr Welly...

Post  kl on Wed Oct 08, 2008 3:21 am

Gimana c menurut kalian ttg pak Welly, guru O.R kita ?? Sebelumnya ni profil singkatnya :

Nama : Welly P. Elkana
TTL : 24 November 1942
HP : 0815893826
Telp : 021 5467641
Jabatan : Guru Olah Raga

yok...
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  gael on Wed Oct 08, 2008 5:52 am

anak SMA enak ya.. diajar Mr Welly.. ga kyk SMP.. diajar miss...... ga tau namanya.. gurunya nyolot bgt.. Evil or Very Mad
avatar
gael
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 3
Join date : 06.10.08
Age : 24
Lokasi : Lippo Karawacii

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  Josh on Wed Oct 08, 2008 6:39 am

haha, kasian yg smp.. Mr. Welly mnurut gw perhatian sama anak2 dan bener2 bae... Sayang kadang suka miskomunikasi sama anak2 masalah hal kecil, atau ga lagi maen voli, dia bisa lupa skornya.. hehe~ anyway mr. Welly not bad ko ngajarnya, dia jg ga ragu-ragu kasih pujian kalau kita berhasil sesuatu...^^ Sosok orang tua bgt.. hehe~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  T-PhenZzz on Wed Oct 08, 2008 7:46 am

Mr. Welly guru yang berpengalaman kok. Kalian bisa hitung umur dia kan? 1942-2008 = 66 tahun. Bayangin pengalaman hidup dia selama 66 tahun itu. Pasti banyak banget yang dia dapet. Yang diawali dari jadi pelatih sepak bola Persib Bandung sampe ngajar di SPH kemudian beralih ke SDH. Cara ngajar mr. Welly itu sederhana. Dia ngajak kita bermain. Setelah bermain, dia kasih summary buat kita apa yang perlu kita perbaiki dan dia kasih comment yang bener2 pas buat kita.

Cara dia perhatiin kita tuh hebat banget. Kita main bola, dia comment kita harus ngapain. Itukan pasti ribet banget. Tapi buat dia, itu biasa karena dengan seperti itu, dia memperhatikan cara bermain kita. Hebatkan?!

Mr. Welly juga bijaksana banget meski dalam hal komunikasi dia sering miss. Mungkin karena faktor umur dia yang harusnya udah pensiun. Tapi meski begitu, dia guru yang kocak juga. Kadang suka bercanda dengan hal-hal kecil seperti cita-cita kita. Dia liat tampang orangnya lalu dia sebut salah satu profesi yang cocok dengan muka kita. Contohnya A.B., sering dibilang calon dokter. Maksud dia seperti ini pasti untuk memotivasi kita. Ditambah lagi dengan kata "Ayo calon dokter. Udah bagus maennya..".

Mungkin ini aja yang gw bisa kasi tau tentang mr. Welly. Yang pasti sih salah satu guru favorit gw sekarang ya dia, mr. Welly. Hehe.. THX

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  Josh on Wed Oct 08, 2008 8:20 am

Stuju sama epen, mr Welly guru yg baeeee bgt sama kita.. di postingan gw sblm nya gw blg jg dia sosok orang tua yg baik jg.. tau knp?
Krn wkt itu gw ngeliat dia di SMS (Summarecon Serpong) lg jalan sama dua cucunya, perhatian bgt sama cucunya, dimanja, selalu senyum sama cucunya... Wah ga ngebayangin tuh beruntung bgt punya ngkong kaya dia.. Sama kita aja care bgt apalagi sama cucunya ya.. Haha~
Tapi walau kliatannya dah harus pensiun, latihannya ga kalah berat kok sama guru2 or kita sblmnya, inget aja or kt kmaren ini.. Pemanasan aja kek gitu... Wakwkawkaka~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

toko

Post  unborn101 on Wed Oct 08, 2008 8:39 am

kalau setau gw Pak welly seharusnya sudah RETIRED khan ?(alias pensiun)
dan dari sumber yg cukup terpercaya
katanya pak welly buka Toko peralatan bayi gitu di GADING SERPONG..
menurut gw kasian jg ya si pak welly
di suruh mengajar SMP dan SMA
tapi gw salut ma mr Welly walau ngajar SMP n SMA
dy tetep bisa merhatiin smua anak2nya

BERIKAN TEPUK TANGAN !!!
hehe
avatar
unborn101
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 21
Join date : 05.10.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  abe on Wed Oct 08, 2008 8:56 am

T-PhenZzz wrote:Mr. Welly guru yang berpengalaman kok. Kalian bisa hitung umur dia kan? 1942-2008 = 66 tahun. Bayangin pengalaman hidup dia selama 66 tahun itu. Pasti banyak banget yang dia dapet. Yang diawali dari jadi pelatih sepak bola Persib Bandung sampe ngajar di SPH kemudian beralih ke SDH. Cara ngajar mr. Welly itu sederhana. Dia ngajak kita bermain. Setelah bermain, dia kasih summary buat kita apa yang perlu kita perbaiki dan dia kasih comment yang bener2 pas buat kita.
Mr. Welly juga bijaksana banget meski dalam hal komunikasi dia sering miss. Mungkin karena faktor umur dia yang harusnya udah pensiun. Tapi meski begitu, dia guru yang kocak juga. Kadang suka bercanda dengan hal-hal kecil seperti cita-cita kita. Dia liat tampang orangnya lalu dia sebut salah satu profesi yang cocok dengan muka kita. Contohnya A.B., sering dibilang calon dokter. Maksud dia seperti ini pasti untuk memotivasi kita. Ditambah lagi dengan kata "Ayo calon dokter. Udah bagus maennya..".

gw stuju abis ma epen...hehehe...bner banget tuu, meskipun dy dah tua,,tapi dy tetep bisa bikin orang smangat,
o iya,
mungkin satu hal yang mw dy tekenin buat kita2 yang masih muda,,hehehee,
jadiii,
kita tuu suka milih - milih pelajaran,
ini gw suka, yang ini kga,
yang ini penting
yang ini ga penting,
buat kita c sante ajah,
tapi tnyata kita tuu salah,
kyaQ yang cewe2,
ga suka ma OR, banyak bgt alesan,
nah p Welly tuu mau kita blajar disiplin,
ga milih2 pelajaran,
dy juga mau kita jujur,
klo ga bawa yaa blg ga bawa,
ga usah pake alesan sakit perut, dan sgala macemnyaa,,,
mnurut gw,
itu salah satu guru yang bner2 perhatian ma murid,,
hehehe,,
patut diberi penghargaan tuu...^^
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  .vika. on Wed Oct 08, 2008 9:02 am

hiaa..d ajar pa welly enaq..lucu orang na..truz dy bae bgd..aq salut d ma pa welly..msi kuad sampe skrg..hwee.keren"..hehe..ap keren na yaa??>.<
avatar
.vika.
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 25
Join date : 04.10.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  T-PhenZzz on Wed Oct 08, 2008 9:07 am

abe wrote:o iya,
mungkin satu hal yang mw dy tekenin buat kita2 yang masih muda,,hehehee,
jadiii,
kita tuu suka milih - milih pelajaran,
ini gw suka, yang ini kga,
yang ini penting
yang ini ga penting,
buat kita c sante ajah,
tapi tnyata kita tuu salah,
kyaQ yang cewe2,
ga suka ma OR, banyak bgt alesan,
nah p Welly tuu mau kita blajar disiplin,
ga milih2 pelajaran,
dy juga mau kita jujur,
klo ga bawa yaa blg ga bawa,
ga usah pake alesan sakit perut, dan sgala macemnyaa,,,
mnurut gw,
itu salah satu guru yang bner2 perhatian ma murid,,
hehehe,,
patut diberi penghargaan tuu...^^

Apa yang dibilang A.B. bener banget. Nice banget Be.. Haha, lu selalu ngepost sesuatu yang bikin pembaca sadar.
Disiplin itu adalah cermin dari diri kita. Mr. Welly mau kita bener2 tunjukkin siapa sih kita itu.
Dan jujur adalah sesuatu yang positif yang harusnya ada dalam diri kita. Mr. Welly ga mau attitude kejujuran dalam diri kita hilang gitu aja hanya karena alesan2 untuk ga ikut OR yang seharusnya ga dibilang.

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  JasonHendriksen on Wed Oct 08, 2008 12:24 pm

Mr.Welly ye... menurut gw tuh dia guru paling asik hahahha... tapi gw gak tau juga sih secra gitu gw baru masuk Deha klas 2 SMA dimana uda penjurusan jadi gw blon bisa ngerasain semua guru... tapi menurut gw emang Mr.Welly asik banget sih orangnya meskipun agak pikun nama orang suka lupa gw si maklumin aja secara dia juga harusna uda pensiun gitu... lagipula Mr.Welly meskipun uda tua begitu tetep gesit tuh ahahaha... masi bersemangat orangnya... orangnya juga disiplin dia bilang jem 3:30 dilapangan anak2 bola masi pada ganti baju makan2 dia uda nungguin sendirian di lapangan hahaha... Trus gw juga setuju ma bopeng.. dia cara ngelatih kita tuh bagus banget contoh kalo lagi plajaran OR anak2 mungkin gak suka dia ceramah tapi menurut gw ceramahnya dia buat ngebangun kita... kalo pas latian bola dia lebi ketat disiplinnya ke kita orang... dan itu keliatan banget dari cara dia ngelatih kita... mungkin anak2 ada yg mikir dia guru ngebosenin... tapi buat gw dia the best dari pengalaman gw ketemu guru2 hahaha... Laughing Laughing
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  adminbea on Wed Oct 08, 2008 12:35 pm

hmmm (gwa rada males baca2 post diatas yg panjang2...)

ya personally gwa suka ma mr welly coz dy tuh orangnye pengertian... tpi umur berkata berbeda... beliau yang umurna setara ma opa gwa itu teteb ga isa nglawan waktu... GWA SALUD MA TU GURU... tapi waktu ga isa diputer... kliatan sih pendengaran mulai berkurang, tapi tu masi wajar... klo gwa ndiri...(bknna mesum) kagum ma 'kaki' dy,,, kebentuk tw... ga bnyk lemag berglambiran... (srius neh gwa...)

dari ngeliat kaki gwa tau dia itu suka shopping di mol.. eh suka olahraga yg berhubungan ma endurance... kek lari, speda, jogging, dsb,.. mknna bwat seorang guru OR itu guru manteb lah....

~bea's rating...
MR WELLY:
Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven

reason why not 5:
oh oh... gwa ga suka 1 hal dari dy... kalo tiap plajaran ngabsen2 itu... ngabisin waktu...hehehehe... =D

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Mr Welly ??

Post  kl on Thu Oct 09, 2008 4:06 am

ya gw setuju ma B.A..
di salah satu sisi pa'Welly adalah guru yg baek, motivator pula...
di sisi laennya pa'Welly suka absen dan mengomentari setiap siswa sehingga menghabiskan waktu...
gitu..
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  adminbea on Thu Oct 09, 2008 8:22 am

Ehhh gwa bknna ga suka ma pak welly kalo dia komen2 tiap anak waktu absen lho... maksudna bwat gwa tu tindakan ngabisin waktu...hehehhe.... Lgian kadang komen pak weli rada ga nyambung....

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  Mv on Thu Oct 09, 2008 9:19 am

ehh pak welly enak tw....


SERIUS....

lol
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  aDDr on Fri Oct 10, 2008 10:06 am

kl menurut gw seh mr.welly tu baek...
dy tu kykny gag suka ngehukum orang...
trus yg bikin gw bingung...
nilainy tu kyk gmn...
pake kata2 atau pake angka...
trus yg gw bingung lagi tu...
dy aj susah apal nama kita...
gmn cara dy bs kasi komen,,
pdahal dy khan 1 minggu gag ketemu...
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  Tama on Fri Oct 10, 2008 11:44 am

pak welly thubae lg... n lucu na dy nyebut cita2 org seenak nyaj.. ahahaha.. ad yg jadi dokter, mentri, insinyurr dll.. tp sp tw yg d omongin dy bner.. ahahahaha...

n kadang krn dy bae.. banyak murid yg ngelunjak ma dy.. tp tetep dy menangani ny dengan sabar,,

salut buat pak Welly...
avatar
Tama
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 26
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user http://hutamawifharun.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  adminbea on Fri Oct 10, 2008 10:55 pm

Tama wrote:pak welly thubae lg... n lucu na dy nyebut cita2 org seenak nyaj.. ahahaha.. ad yg jadi dokter, mentri, insinyurr dll.. tp sp tw yg d omongin dy bner.. ahahahaha...

n kadang krn dy bae.. banyak murid yg ngelunjak ma dy.. tp tetep dy menangani ny dengan sabar,,

salut buat pak Welly...

AMIN! smoga cita2 kita tercapai krn dukungan pak Weli..heheh....

BTW bener bgt Tam kalau ada juga orang2 gag tw diri yg 'nglunjak' krn kebaean pak Weli... cntohna ga usa disebut lah ya... yg sring tlat2 OR... Tepat waktu kan bae,, bkin disiplin... cma kadang ada aja yg kelamaan di wc jadinya lama bgt.... 1x 2x masi isa ditolerir... tpi klo keterusan,, kykna dah ga pantes deh....

Mknna gwa stuju ma praturan baru dy bwat ngehukum yg tlat2...hehe..

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  Mv on Sat Oct 11, 2008 12:42 am

@BA

udah ga tau, dah pada banyak hukuman skrg...

klo telat 15 menit, keliling skul 15x

/gg
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

15 menit = 15 keliling ??

Post  kl on Sat Oct 11, 2008 5:23 am

@oslo
ya itu masih masuk akal kali...

kenapa pak welly bikin hukuman kek gt ??
ya jelas aja dia mau kita untuk jadi lebih disiplin, n tepat waktu...

kelas gw tu yg parah wanita2nya...
pake acara ngaret ampe telat 20 mnt..

ckck...
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  Mv on Sat Oct 11, 2008 5:34 am

iyah, emang btul.

yg parah tuh cewe na...

telat ampe stenga jam...
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  adminbea on Sat Oct 11, 2008 5:37 am

ahahahahaa... sadis amad mpe ngaret stenga jam... btw jadi OOT lw pada..hahah...

Hemmm untungna klas gwa ga bnyk masalah ma pak Weli... gwa sneng bgt tuh guru OR yang kek gono... isa jadi panutan juga x yah....

Pokoknya sukses bwat pak weli! HIDUP OR! mati aja lw yg ngaret~ Twisted Evil

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re : Talk about Mr Welly

Post  kl on Sat Oct 11, 2008 5:51 am

adminbea wrote: HIDUP OR! mati aja lw yg ngaret~ Twisted Evil

jizz kejem bgt lo... itu ampir 1/2 kelas gw...

back to our topic...

pokoknya pak Welly itu mau yang terbaik untuk kita...
dia mau kita bisa menggunakan waktu yang ada untuk OR,
biar sehat gitu low...
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  adminbea on Mon Oct 13, 2008 8:37 am

heeh... stuju L...

eniwei kalo gwa blg OR tu dah ksempatan yg langka di skul... n sayang bwat disia-siain... di + lagi yg ngajar pak weli... enak tau! cma blk kek yg gwa perna blg... kadang anak-anakna aja yg 'nglunjak'... jadi kasian ma pak weli, dah tua,, ktemu anak-anak kek gtu... *sob sob* Neutral

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  JasonHendriksen on Tue Oct 14, 2008 10:24 am

menurut gw mah dia nyante aja tuh hahaha loe tau sendiri si babe welly kan orangnya uda tua jadinya bijak dan sabar... yah gw juga mohon aja ke anak2 deha supaya jgn nglunjak parah2 bayangkan kalo dia ampe ngamuk gila2an... kalo kena struk gimana? kan kesian secara dia uda tua ibarat mobil jeroannya uda karatan.
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  adminbea on Tue Oct 14, 2008 10:30 am

bahasanya asiikkk....hehe....

KLAS SAPA TUH YG KATANYA DIOMELIN MA PAK WELI??ckck...

eniwei tadi klas gwa maen bola ma pak heri... dy masuk klompok gwa,, gile tu guru.. cheating"na masih jalan... ajaib,, maen tarik baju dy! epen jadi susa lwadna... trus giliran epen blg "pak weli curang tarik2 baju saya" trus pak weli dengan santay blg...

"ah si epen ini,, sudah kalah maennya kayak gitu..."

sumpah gwa mules... epen dah ga isa ngomong apa2 lgy... trus giliran dibales ma epen 2 gol,, (klompok gwa masi menang c...)

pak weli blg ke robi... "kalo maen bola itu harus ngepur... iya kan rob? kalo enggak ya mana seru... tar si epen ngambek???"

BUSED! tu guru ato paaan???? glagatnya dah kek kta2 aja.... si epen jalan dengan langkah super cepat kabur gt... ga ngomong apa2... dah mati kutu dy dihadapan master weli..wkwk... gokil pak WEL!!!! lol!

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Mr Welly...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik