Talk about Our Kantin

Go down

Kantin kita itu...

15% 15% 
[ 2 ]
31% 31% 
[ 4 ]
31% 31% 
[ 4 ]
23% 23% 
[ 3 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 13

Talk about Our Kantin

Post  adminbea on Sat Oct 11, 2008 5:08 am

Berhubung postingan tentang perubahan mulai nyambung ke masalah kantin, gwa mbuat thread baru bwat mbahas masalah kantin....

Gwa pengen bwat batasan di thread ene...
1.Ngomong only ttg kantin (makanan, sistem kantin, harga, lokasi, dsb)
2.Jangan ngomongin ttg kejadian2 yang terjadi di kantin... cth X nembak Y atau X ribut ama Y,, tu dah ga nyambung deh....

Under Stand (bawah Berdiri?)
Okkehhh,, TQ~

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Tentang kantin DH ??

Post  kl on Sat Oct 11, 2008 5:17 am

ya cacat itu kantin...
mengapa ??
begini alasannya :

  • mahal
  • ga efektif (ato efisien ya??)
  • ga dipedulikan kebersihannya

kenapa ga efektif (ato efisien ya ?? takut salah kata >.<) ??
ya jelas aja...
Pake kasir tu berarti hrs antre..pake kertas pula..GLOBAL WARMING WOI !!!
Blom lagi yang kerjanya lemod..
kyk yg bikin jus tu, sambil ngobrol, pelan-pelan kerja seolah tak memperdulikan waktu..

lo tau kan istirahat 1 berapa menit ?? 20 menit !!


Terakhir diubah oleh kl tanggal Sat Oct 11, 2008 5:53 am, total 1 kali diubah
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Mv on Sat Oct 11, 2008 5:20 am

-mahal
-lama
-ga terlalu bersih
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Panda on Sat Oct 11, 2008 5:26 am

Langsung saja...

Jelek banget kantin skrg...

Kebersihan?? Sering kotor tuh...

Harga?? Mahal Edan...

kasir?? Buat ap coba?? Global warming lu

buang" kertas...
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  T-PhenZzz on Sat Oct 11, 2008 8:27 am

Menurut gw kantin kita bagus.

Tapi masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yaitu soal :
  • Kebersihan
  • Kenyamanan (solusi : ditambah kipas angin)


Kalo masalah kasir, Pangansari dah coba koreksi kesalahan mereka dan mereka udah memperbaiki cara kerja mereka. Pertama kali memang lambat. Tapi sekarang mereka dah terbiasa dengan kerjaan kasir. Jadi ga perlu liat2 kode makanan-nya lagi. Langsung ketik kode, masuk sistem, keluar struk pembelian, lalu pesen deh..
Kasir juga dah pasang tulisan yang bertujuan agar kita milih makanan yang pengen kita makan dulu baru ngantri. Dulukan banyak tuh anak-anak pada mikir pas didepan kasirnya. Jadi itu yang buat lama juga..

Kalo masalah harga, menurut gw harga-harga makanan di kantin DH tuh standard. Karena mereka bukan cuma cari untung. Tapi mereka juga sewa tempat di DH. Jadi harga makanan mereka juga harus diperhitungkan dengan baik.

Kalo masalah cepat atau lambatnya pegawai toko kantin, menurut gw sih mereka dah kerja semaksimal mungkin. Apalagi kalo dah rame, pasti mereka juga pengen cepet-cepet karena mereka juga ribet dengan suara-suara kita minta ini, minta itu..

Itu aja sih menurut gw..
Mohon maaf klo ada salah kata.
Hehe, THX

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  adminbea on Mon Oct 13, 2008 8:24 am

KIPAS ANGIN! iyah... kantin itu yah selain sesek, trus kalo ada sop tumpah jadi becek, dan ga ada ojeg pula.... cape dek...halah...

eyaaa kalo bwat kenyamanan c sbenerna kipas angin itu dah lebih dari cukup bwat ngapus yang namanya hawa-hawa buruk (panas, bau makanan, kentud, dll)...

sbenerna ga usa kipas angin jga gpp c... AC jga dah bgs... Very Happy

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Mv on Tue Oct 14, 2008 5:22 am

@BA

aizz...

klo AC mah, DH bsa ada dalih naikin SPP KTA lge... T-T
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  kl on Tue Oct 14, 2008 6:14 am

@bea
bisa global warming itu gara2 AC...ckckkck

kantin kurang gede kapasitasnya...
kursi nya kurang bnyk..
tau kan penduduknya bnyk kek gmn...
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Panda on Tue Oct 14, 2008 6:49 am

Wew... Kurang gede??

Mo digedein gmn lage tuh??

Mnurut gw seh... cuma ad 3 cara klo mo gedein kapasitas

kantin...

1. Pindahin Kantin ke tempat laen n bangun lebi gede...

2. Dibikin 3/4 tingkat... (wew, kaya gedung skolah aj neh...)

3. Gusur Sekolah di belakang, dibikin jadi Kantin... (menurut gw seh

ini agak mustahil...)

Any Other Ideas??
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Mv on Tue Oct 14, 2008 7:02 am

@albert

ada tau, ganti bentuk meja+kursi yg lbi efisien...

ga mungkin jga yahh?

hahaha
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  kl on Tue Oct 14, 2008 7:09 am

@albert
BERLEBIHAN LO !! KEBNYKAN BERKHAYALLLLL !!

@oslo
sebenernya kek gitu uda bagus kursinya...
klo kursi gitu kan yang bisanya muat 5-7 orang, bisa dipaksa ampe 10 kali ya...

kapasitas kantin tidak sepadan dengan jumlah siswa-siswi DH...
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Panda on Tue Oct 14, 2008 7:12 am

Yee... Bisnya, situ Protes kantin kapasitas

tidak memenuhi syarat... Mnurut gw seh

bwat menuhi standar cuma ad 3 cara itu... Situ punya ide laen??

Kalo ga ad n situ Protes... Brarti, kesimpulannya...

Kantin ga bkalan tambah kapasitas khan??

Cool Cool Cool
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  kl on Tue Oct 14, 2008 7:18 am

Panda wrote:...Kantin ga bkalan tambah kapasitas khan??,,,

ya ga akan ditambahin donk...
kenapa ??
ya krn skul hanya mikirnya DUIT DUIT dan DUIT !!!
liat aja, pendidikan siswa-siswi nya aja diabaikan kecocokan dengan bahan UN dan kebenarannya (lhooo...!!!~~),
apa lagi kantinnyaaa??
ini semua berpusat pada atasan, si ms W
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Mv on Tue Oct 14, 2008 7:40 am

WIIIIHHHHHH GINI LOHH...

JADI KANTIN KALIAN ITU SAYA JADIIN GINI LOHH...


MAHAL MAHAL MAHAL...

Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad Shocked Kaburr...
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Panda on Tue Oct 14, 2008 8:18 am

^
^
^
Maksudnya apa Slo?? Ga ngerti gw...

BTW, ini masi seputar kantin... Menu Favorit

lu pada di Kantin skolah kita apa??

Razz Razz Razz
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  JasonHendriksen on Tue Oct 14, 2008 10:09 am

well gw sih bilang kantin kita tuh jelek kenapa?
- kantin kita tuh kurang bersih
- makanannya dibatesin en itu itu aja bosen gila deh...
- minuman harus yg menyehatkan tubuh kek yg bersoda gak bole (padahal kita butuh yg segar kadang)
- sesek gara2 kekecilan

uda sih itu doang kalo masalah kasir jgn diliat dari global warmingnya juga tapi loe pada coba bayangin deh kalo gak ada kantin begimana jadinya? yg pasti murid2 pada berjubel di counter2 triak2 mas ini itu bla bla bla yg bikin amburadul setengah mampus en bisa bikin lebih lama lagi gara2 kita ngantre amburadul kek gitu. emang sih kadang lebi cepet kalo duluan coba yg dibelakang? kasian kan? hahahaha.. yg lain si uda ok lah...
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  adminbea on Tue Oct 14, 2008 10:22 am

JasonHendriksen wrote:well gw sih bilang kantin kita tuh jelek kenapa?
- kantin kita tuh kurang bersih
- makanannya dibatesin en itu itu aja bosen gila deh...
- minuman harus yg menyehatkan tubuh kek yg bersoda gak bole (padahal kita butuh yg segar kadang)
- sesek gara2 kekecilan

uda sih itu doang kalo masalah kasir jgn diliat dari global warmingnya juga tapi loe pada coba bayangin deh kalo gak ada kantin begimana jadinya? yg pasti murid2 pada berjubel di counter2 triak2 mas ini itu bla bla bla yg bikin amburadul setengah mampus en bisa bikin lebih lama lagi gara2 kita ngantre amburadul kek gitu. emang sih kadang lebi cepet kalo duluan coba yg dibelakang? kasian kan? hahahaha.. yg lain si uda ok lah...

perut lw yg gede x???hehe... bcanda mas...

eniwei emang tuh! susah x anak muda kek gwa gag mnum soda... mnimal 1 semester 1x lah ( Suspect Question )... kan masih soda,,, bukan alkohol????ckck...

kalo soda ga blh trus napa pangan sari yg isinya micin/michin/misin/minyin banyak bgt tu boleh.... malah pangan sari tw yg bkin cped modar...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  aragaz on Wed Oct 15, 2008 8:09 am

kantin sihh..kalo gue bilangg makananya itu2 aja ...

walopun ada beberapa kios yg menyediakan menu2 baru bahkan ada kios baru yg namanya "hans catering"
menurut gw si harganya ga stabil , sering mengalami kenaikan...dulu makanan yg 10ribu jadi 11ribu trus sekarang jadi 13 ribu/14ribu...

satu2 nya makanan yg ga pernah naik mah cuma "Lie Resto" awkakaka vote for lie !! Laughing

btw it sucks man kita ga boleh makan di gym lagii
avatar
aragaz
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 12
Join date : 15.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Tama on Wed Oct 15, 2008 10:14 am

yhaa klo gw bilang c... kantin sekolah kita dha standar... coba loe bandingin ma skul2 laen.. lom tentu kantin nya sebagus kita... n makanan nya sehigenis kantin kita...

skali2 kita bersukur ma fasilitas sekolah kita... walaupun bagi kita itw kurang..
avatar
Tama
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 26
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user http://hutamawifharun.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  kl on Thu Oct 16, 2008 3:29 am

higienis ?? setahu gw kehigienisan kantin kita kurang bagus de...
apa lg yang jual juice tu...
bnyk lalat nya.. kwakakaka
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  adminbea on Thu Oct 16, 2008 8:03 am

IYAH! yg MAX crepes ato apaan gtu yah gwa lupa.... aga higinis banget deh...

pas gwa bli milkshake ada anak klas 1 gt deh,, dy beli crepes.... trus pas mbaknya ge bkin tu anak ngobrol ma tmen2nya,, gwa mratiin aja gt... trus pas lagi manggang adonan crepesnya, c mbak tu ngambil tissiu trus dilap ke dahinya, n pas abis dilihat membekaslah noda makeup + keringat di tissiu tsb...

N YG PARAHNYA tu mbak naro tissiunya ditempat dy ambil lge... jadi pas crepesna dah jadi tu anak dikasi tissue yang 'bekas' dy gt... anaknya c gag lyad coz ge ngobrol2 gt... tpi gwa yg ngliatin jadi rada eneg mw makan crepes... Suspect

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  JoZo on Fri Oct 17, 2008 8:58 am

bused.. kantin kuq pada bilang jeleq ya?? gw bilang mah standar.. kecuali mmank kebersihan ama minumannya..

kadang mau minum yg dingin tau tau nda ada.. sue dah!! apa lagi pas habis or.. hoho.. hmm.. harga kantin c sbenernya udah mepet ama untung mreka tau.

soalna harga sewa dari DH yg mmank cuma bisa mikir diut duanx tuh tinggi selangit langit!!.. jdi ya harganya standar lha~~.. hohoh..

Surprised Surprised
hmm.. sbenernya gw bilang kantin DH cuma sati yg kurang~~.. ga bisa jadi t4 nongki yg asik!!

kalo pada ngomel kapasitas kurang~~ sbenernya pas gw ke kantin juga banyak bgt kursi yg kosong n ga efisien.. kekna juga anak anak jarang ada yg duduk makan sante kalo di kantin.. paling pas kantin tuh pake AC buat t4 nongki. t4 masaknya ga usah pake AC mah gpp dah.. Cool Cool
avatar
JoZo
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 20
Join date : 04.10.08
Age : 28
Lokasi : LK Central ^^

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  dehakid on Sun Dec 07, 2008 10:06 am

klo menurut gw kantin di sekolah deha paling cacat
udah mahal, gk mutu, naek mlo harganya
ckckck, deha mata duitan bgt deh.
Twisted Evil Twisted Evil

dehakid
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 13
Join date : 07.12.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user http://rvann.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Talk about Our Kantin

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik