All About CCS

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

All About CCS

Post  adminbea on Sat Oct 04, 2008 1:48 pm

afro

Kay gwa pengen mbahas tentang CCS skul...

buat yang engga tau CCS itu Christian Community Service ato Community Christian Service?? hmmm...

anyway mnurut praturan2 ato gag ketentuan yang ada smua hasil (uang) yang dimenangkan siswa dari lomba2 skul bkal disumbangkan ke CCS itu tadi...

nah,, masalahna gwa nanya kalo kita menyumbang ga disertai ketulusan hati apa gunanya? jujur mnurut gwa lebih baik kita menyumbang dengan hati yang tulus, daripada kita nyumbang banyak-banyak karena 'terpaksa'... lagian kalaupun mau 'dipaksa' apa harus semua? dlu ada guru MR John (ato Jhon ato Jon?!?) bilang juga, "sbenerna kalo masalah sumbang atau engga ya kembali kepada siswa sendiri, tapi karna itu kebijakan skul ya mau diapakan sendiri. Saia sih engga setuju, karna mereka juga berhak mendapat hasil usaha mereka..."

gwa stuju banget ma kata Mr John/Jhon/Jon itu... Emang kita perlu ada kesadaran bwat nyumbang sesama. tpi bukankah lebih baik apabila hal tersebut berasal dari hati, bukan paksaan?

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  aDDr on Sat Oct 04, 2008 2:05 pm

emang mustiny seh gag boleh begitu....
kl kyk gitu sama aj kyk ngambil hasil keringet orang,, mustinya jg css itu ngambilnya beberapa persen jangan ambil semua... kl ngambil semua mana semangat lombanya Mad ,, walaupun sebenernya gw jg gag pernah ikut lomba... Very Happy
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  JoZo on Sun Oct 05, 2008 1:18 am

[font color=blue face="comic sans ms"]btul btul!! walo gw ga perna ikud lomba.. males bgt kale ya udah cape cape ikud lomba.. apa lagi yg bntuk pelajaran n msti blajar mati matian dengan bimbingan skul yg yaa.. soso maybe.. lol.. tongue nah.. bner tuh ba ama addr.. kalo ga pake hati nyumbang buat CCS (wth) kn sama ajah ga mmuliakan tuhan.. lols.. lol! enak bner ya kalo diambil 100%.. Beh.. mana ada smangad lomba anak anak.. wkwkwkkw... bounce bounce sunny Sleep[/font]


Terakhir diubah oleh JoZo tanggal Sun Oct 05, 2008 1:23 am, total 3 kali diubah (Reason for editing : htmlnya kaco.. T_T)
avatar
JoZo
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 20
Join date : 04.10.08
Age : 28
Lokasi : LK Central ^^

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

testing html

Post  adminbea on Sun Oct 05, 2008 1:55 am

testing...

Kay, here we go...

pertama2 gwa merasa aneh karna topic mengenai CCS ato CSS (ga tau mana yg bener...) dijadiin ajang bwat testing html....


Tapi gpp jga c.. gwa ga gtu masalahin,, tapi laen x kalo mau 'eksperimen' tolong bkin topic baru ajah... biar engga ga nyambung gene dah...hohohohooh....

OK???

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  joshthad on Sun Oct 05, 2008 5:44 am

iaaaa...
gw stuju ama mr John/Jon/Jhon..
haha...
padahal dulu tuu beda,, ga kayaq ginii...
dulu tuu,, kta tetep nyumbang,, cma nyumbangnya terserah kita mw brp ajahh,,
asal nyumbang..
tp skrg..
jd smuanyaa..
No
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  adminbea on Sun Oct 05, 2008 8:48 am

joshthad wrote:
dulu tuu,, kta tetep nyumbang,, cma nyumbangnya terserah kita mw brp ajahh,,
asal nyumbang..
tp skrg..
jd smuanyaa..
No

eyaa... sang juara sudah berkata...hahaha... nah kalo kek skarang... ya kalo ada lomba2 motivasi siswa makin berkurang dong?!? masa usaha kita yang dah sukses berakhir no gain? bkan matre... tpi realistis ajah... Kita pasti akan bersemangat kalau dapet hasil dari usaha kita kan? cyclops

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  abe on Sun Oct 05, 2008 10:25 am

btul be...
gw stuju...
hehehehehehe....
hmm...
emank smua hadiah yaa??
misalnyaaa...
hadiah nya beasiswa gmn??
msa kasi ke CCS juga??
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  .vika. on Sun Oct 05, 2008 10:40 am

iyaa..tul bgd!!apa guna klo nyumbang dgn trpaksaa..malah mnurud aq gx bae bwad yg d sumbangin..hoho..agyan khn murid hruz na berhak dapetin ap yg jd hak mrekaa, klo mreka mnang yaa,,mreka brhak dapetin hadiah naa..hohoho..^^..
avatar
.vika.
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 25
Join date : 04.10.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  joshthad on Sun Oct 05, 2008 10:48 am

ya kagaa..
klo buqan DUIT... mreqa ga ambil..
kyq voucher,, ato beasiswa...
cma klo itu DUIT...
pasti mreqa ambil...
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  abe on Sun Oct 05, 2008 10:52 am

ternyata....
benarrr...
SDH MATA DUITAN...
hmm...
klo kita ga mau ngasi gmn??
dikeluarin??
wkwkwk
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  joshthad on Sun Oct 05, 2008 10:54 am

waaa..
blom perna ada yg nyoba tuu..
yg kesel c ada [banyak]..
wakakakakakak
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

eyaaaa~

Post  adminbea on Sun Oct 05, 2008 11:11 am

yahh klo masalah bgtuan ya ga bisa diomongin lgy... Tpi emang lbi baik skul memberi kebebasan kepada muridna, tapi skul juga mengarahkan bwat yang baik.... bukannya malah 'maksa'..hoho...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  joshthad on Sun Oct 05, 2008 11:13 am

iaaa..
emang lbi bagus kyq dlu gituu..
diberi kebebasan bwt ngasi..
ato ga,,
yahh.. 10% lhaa minimal...
bwt persepuluhan...
hehe
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  T-PhenZzz on Sun Oct 05, 2008 9:55 pm

Nice, pada ngomongin hal ini.

Gw sih kurang setuju dengan CCS ini. Apa yang jadi motivasi kita untuk menangin perlombaan jadi berkurang dengan tuntutan 'harus juara TAPI hadiah buat sekolah'. Yah bukan buat sekolah sih, tapi untuk disumbangin. Tapi buat kalian apa sekolah pasti nyumbang 100%?

Bener kata temen-temen yang lain kalo sumbangankan harusnya dengan hati yang tulus dan sukarela. Tapi ANDAI kita juara terus hadiah disumbangin langsung gitu apa banyak dari mereka yang tulus dan sukarela? Pendapat temen-temen bagus banget tuh.

Yang ini juga bagus banget pendapatnya bom

joshthad wrote:iaaa..
emang lbi bagus kyq dlu gituu..
diberi kebebasan bwt ngasi..
ato ga,,
yahh.. 10% lhaa minimal...
bwt persepuluhan...
hehe

Yah mau gimanapun sih itu kebijakan sekolah. Mau ga mau kita harus ngikutin. KEEP WORKING and DO THE BEST! Tetep semangat yah teman.. Hehe..

-Ephen-
6 Oktober 2008

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

hehehe ^^

Post  adminbea on Mon Oct 06, 2008 12:53 am

T-PhenZzz wrote:
Gw sih kurang setuju dengan CCS ini. Apa yang jadi motivasi kita untuk menangin perlombaan jadi berkurang dengan tuntutan 'harus juara TAPI hadiah buat sekolah'. Yah bukan buat sekolah sih, tapi untuk disumbangin. Tapi buat kalian apa sekolah pasti nyumbang 100%?

duh... bis baca post epen jadi inget masalah penggelapan dana subsidi BBM ato ga penyelundupan dana-dana sumbangan lainnya.... Crying or Very sad

Haha... ya kita dah nglakuin yang terbaik... sisanya kita serahin pada mereka... dah tanggung jawab mereka... apa mau dilakuin dengan baik atau tidak biar itu jadi pertanggung jawaban mereka~

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  T-PhenZzz on Mon Oct 06, 2008 1:40 am

@adminbea

Yap, anda benar. Haha. Yah, s'moga DeHa pemimpinnya pada berhikmat dalam menjalankan program yang udah ditetapkan ini. Buat kalian yang pada jago atau bertalenta dalam bidang tertentu, jangan kecil hati. Karena kita melayani bukan mau dilayani. Hohoho.. Good LUCK!

-Ephen-
6 Oktober 2008

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  Josh on Mon Oct 06, 2008 12:00 pm

btw, buat masalah ini gw pernah tanya2 ke miss wiginy bareng anak2 yg laen (waktu mau ikut lomba indomie)...
ada dua alasan yg dicetuskan:
1. Biar ada sumbangsihnya untuk skolah. (LHOOO?! untuk skolah?! brarti smata2 memang utk skolah dunk? bukan mau disumbangin..wkawakwak)
2. Supaya pikiran anak2 untuk lomba bukan semata2 karena hadiah dan uang, tapi memang mereka melihat dari sisi pendidikan dan kewajiban mereka sebagai murid untuk terus berkembang dan maju (gw ga inget kata2 lengkapnya, tpi kira2 gini...)

gw jadi ngerasa aneh sndiri sama alesan2 ini, rasanya terlalu dipaksain, apakah ada maksud lain di balik ini???
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  adminbea on Mon Oct 06, 2008 12:41 pm

Josh wrote:
Supaya pikiran anak2 untuk lomba bukan semata2 karena hadiah dan uang, tapi memang mereka melihat dari sisi pendidikan dan kewajiban mereka sebagai murid untuk terus berkembang dan maju

Eyaa... admin bea ganteng sudah kembali... bwat para mod yang mestinya 'rapat' jam 8, maafkan saia( alasan->ketiduran)

Nah,, OK LAH KITA GA MIKIRIN DUIT Tapi skul sendiri gmana tuh??? jangan-jangan skul malah pengen kita gag mikirin duit karena dia yang mw mikirin duit???haha.... Hanya pendapat saia... tapi dimana-mana pasti ada 1 pihak yang mikirin duit... kalo bukan kita? ya sapa lagi? =P

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  Panda on Tue Oct 07, 2008 5:21 am

Wuih... Sapa bilang duit duank?? Dulu aj yg

Workshop di UPH... Menang dapet kabel... Diambil juga khan??

Mad Mad Mad
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  adminbea on Tue Oct 07, 2008 6:18 am

Panda wrote:Wuih... Sapa bilang duit duank?? Dulu aj yg

Workshop di UPH... Menang dapet kabel... Diambil juga khan??

Mad Mad Mad

Beh?!? Kabel juga diembat yah???ckck....

Yaa klo masalah itu nggak tau deh ya... tapi stidakna kalo emang diambil bwat pelayanan seperti yg gempar diperbincang2kan sih gpp... cma tu kabel nasibna gmana jga gag jelas... apa mau disumbang, dsb kta ga tau...

BTW jadi kepikiran,, sbenerna sampe sekarang ada perincian CSS tuh berakhir dimana ga sih??? Stidakna kan kita juga harus tau berakhir dimana itu duit? apa di tangan yang memerlukan, apa di tangan yang mengelu-elukan Question

afro <- jorro...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  Josh on Tue Oct 07, 2008 7:07 am

slama ini yg kita tahu kan buat ngembangin skolah2 lentera harapan 'adik' kita itu..
haha, tapi ga tau jg apa bener2 100%.. masalah itu harusnya kita berhak tau, tapi yg namanya skolah ada otoritas sndiri susah dah..
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

jeng-jeng

Post  adminbea on Tue Oct 07, 2008 7:25 am

*flashback*

Josh wrote:slama ini yg kita tahu kan buat ngembangin skolah2 lentera harapan 'adik' kita itu..
haha, tapi ga tau jg apa bener2 100%.. masalah itu harusnya kita berhak tau, tapi yg namanya skolah ada otoritas sndiri susah dah..

*Jeng-jeng* (dramatical music plays)

*tetetetetettetetetetetetettetetetettt*

*dhuar!*

mata gwa tbuka... skarang jelas smuanya.... kita review...

Q:KENAPA ADA CSS?

A:Karna deha mw pakai hasil dari uang 'winnings' kita bwat nyumbang~

Q:HAH? NYUMBANG PAAN?
A:(selidik punya selidik) Katanya sih bwat sekolah lentera harapan...

gene~ kan YPH(yayasan Pelita Harapan) punya 3 skul...
SPH yg glamor ampe2 bayar spp pake dolar yang ga masuk akal...
SDH yg paling ga waras diantara semua yang ga punya waras..
SLH yg nama lengkabna lentera harapan, skul ini ditargetkan bwat anak2 kurang mampu... sbenerna 7annya c bagus yah.....

Q: WTBEA?!? ngapaen sumbang SLH??? Jangan-jangan gara-gara ga ada duit bwat mbangun skul itu mereka ambil uang kita buat ngebangun skul itu lagi??? Sama aja kayak kita yang ngebangun itu skul dong??? aihhh parah bener....
A: ...

eya... yang ngasi Q adalah gwa, dan yang ngasi A adalah gwa....

kyaknya dar QA itu gwa dah cukub mewakili... but still thiz is my oppinion~

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  Panda on Tue Oct 07, 2008 7:32 am

Pertanyaan... Bwat yg pernah menang lomba aj...
(tepatnya seh JT...)

BTW, kita bisa minta perincian ga seh??

Kemana tuh uang pergi yg bis kita menangin??

Sumbang bawt CCS/CSS?? Ga logis... Trus, dia

sumbangin kmn??

Shocked Shocked
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  joshthad on Tue Oct 07, 2008 8:02 am

@ panda

hmm..
kan lombanya uda lama tu ya Pan (panda)
truss.. gw crita aja de..
dulu tu kan lombanya hari minggu yaa..
trus kan gw menang tu, otomatis gw yg megang duitnya donk...
trus..
hari slasa gw ditanyain ama ms. ****..

"pialanya manaa??"
"uda ama ms. El..."

"lalu sertifikatnyaa??"
"uda di ms. El juga tuu"

"lalu uang yg kamu menangkan manaa?"
"ooo.. ada di rumah ms.. bsoq saia bw..., emang uangnya knp diminta ms?"

[padahaall,, sebagian uang gw udah dipake bwt bli sesuatu..., jdnya gw kena minjem uang ama nyokap dlu de]
wkakakakakakak


trus kata ms. **** (ini jaman dulu yaa, waktu kita belum mengenal adanya istilah CCS)
katanya nanti yg megang uangnya itu student council duluu..
yah karena gw lagi mikirin gimanaa caranya gw ngedapetin uang gw yg uda gw pake balik,,
yaa uda gw bilang ia2 aja ama missnya...
>.<

jadi....
untuk perinciannya gw ga tauu,,
maaf sekali saia kurang tau jawaban dari pertanyaan Pan..
hehehe..

P.S : itu 4 **** buqan berarti namanya 4 huruf lhoo,,
cma malees aja nulis banyak2...
wakakakkakaka
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  abe on Tue Oct 07, 2008 8:09 am

ya ampun...
mpe ditanya gtoo??
uda kga punya malu tuu skola??
ini serius buat CCS bukan c??
gw malah ga yakin ini bukan buat CCS...
hehehe....
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: All About CCS

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik