Ga boleh bawa HP ke skul???

Go down

Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  Mario on Mon Oct 20, 2008 9:18 am

Teman2, dah tau kan ma peraturan2 di skul kita yang lucu itu??

banyak yang taat, tapi yang ga taat jg banyak.... haha..

Sebenernya perlu ga sih peraturan yang makin ngiket kita itu???

ga boleh bawa henpon -> mang anak2 di skul kita mau ngapain c dgn tu hp??

Kalo mau nelpon sopir gitu suru jemput.. kan jadi repot.. blom kalo yang pulang skul langsung les ato ada urusan harus pegi kemana ato bla3, buat lapor k ortu kan susa (walopun disediain telp c, tapi kalo skul dah tutup??)

kalo ada anak bok*p gt sebar2 sgala hal yang berbau porno, kayanya ga usa diskul jg bisa d....

hp buat nyontek?? ya kalo ulangan suru taro smua tas di blakang (ky pkn) jadi otomatis 1-1ny tmpt sembunyiin hp adlh kantong.. jadi buat pake tu hp susa.. (walopun susa, ada 1 org di kelas yang bisa maenin hp pas plj.. Very Happy )...

jadi, pendapat kalian ttg peraturan yang 1 ini???????

Mario
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 11
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  Panda on Wed Oct 22, 2008 6:11 am

Kalo gw seh, ga terlalu keberatan juga...

Jadi, bikin kita tepat janji... Bilang jemput jam rapa...

dmn... Ga pake gonta-ganti...

Secara, ga tlalu ngaruh juga rasanya...

(walopun susa, ada 1 org di kelas yang bisa maenin hp pas plj.. Very Happy )...

Gw taw ini sapa... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  adminbea on Wed Oct 22, 2008 9:07 am

Mario wrote:(walopun susa, ada 1 org di kelas yang bisa maenin hp pas plj.. Very Happy )...

1??? stau gwa lebih deh Cool

ya klo praturan ga blh bwa hape tu gwa blg ga reasonable yah... apa alasan mreka nglarang kta??? kalo ada alasan yang jelas gwa c oke2 aja.... tpi sblum ada alasan yang sehad gwa anggep tu praturan useless dan dijamin pasti dilanggar <50% murid...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  kl on Thu Oct 23, 2008 8:54 am

ini peraturan jg ada positifnya...
jadi ga bs nyontek lwt HP..

kalo pun gt, knp dilarang bawa HP?
dititip aja sebenernya uda cukup kan ??
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  Mv on Sat Oct 25, 2008 7:43 am

persetan sama aturan DH.

gw aja selalu bawa kok, gw kantongin lagi.

klo ada perlu ja gw sms di kelas...

btw, lu tau gak ada guru yang "membolehkan" murid na nitip HP???

gw tau.
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  dehakid on Sun Dec 07, 2008 9:56 am

ms.tirza kan guru choir smp..
iyakan
soalnya temen gw perna nitip ma dy

dehakid
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 13
Join date : 07.12.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user http://rvann.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  Mv on Mon Dec 22, 2008 6:33 am

hahaha.. bukan cuma dy tau, ternyata semua guru..

dah gak tahan jg guru2 ama aturan DH... wkwk..
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga boleh bawa HP ke skul???

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik