Smoking stinks

Go down

Smoking stinks

Post  adminbea on Wed Oct 15, 2008 11:59 am


Ngrokok~
kerennya Mokar~

sbenerna apa sih bagusnya nrokok???? apa c yang dicari dari ngrokok????

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  JoZo on Fri Oct 17, 2008 8:54 pm

bagusnya merokok:: tidak ada,, tpi orang suka rokok byar keren tampangnya,, ada rumor juga kalo orang desa rokok buat nahan laper. soalna rokok lbi murah dari makanan sehar hari..

jeleknya merokok:
-Nikotin adalah sebuah senyawa kimia organik, sebuah alkaloid yang ditemukan secara alami di berbagai macam tumbuhan seperti tembakau dan tomat. Nikotin merupakan 0.3 sampai 5% dari berat kering tembakau yang berasal dari hasil biosintesis di akar dan diakumulasikan di daun. Nikotin merupakan racun syaraf yang potensial dan digunakan sebagai bahan baku berbagai jenis insektisida. Pada konsentrasi rendah, zat ini dapat menimbulkan kecanduan khususnya pada rokok. Nikotin memiliki kemampuan karsinogen terbatas yang menjadi penghambat kemampuan tubuh untuk melawan sel-sel kanker, akan tetapi nikotin tidak menyebabkan perkembangan sel-sel sehat menjadi sel-sel kanker.

-CO2 yang dihasilkan,, selain gara gara global warming gas ini juga berbahaya buat planet ini..

-orang orang yg disekeliling orang tsb yg hirup asep rokok dijamin lbi ceped kena kanker dari orang yg ngerokok tsb ndiri.. self centrist bgt kn??

nah itu dri gw,, ada usul laen??
avatar
JoZo
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 20
Join date : 04.10.08
Age : 28
Lokasi : LK Central ^^

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  Hanze on Sat Oct 18, 2008 5:19 am

Kata orang, no pain, no gain...

ngerokok: no pain, but gain pain...

wkekek...

Yang dicari tu rasa enaknya(apa enaqnya sehhh??)

off topic:

CO2 juga kan dari coca-cola dan sejenisnya. abis u minum, dibuang lewat bersendawa. apa nggak global warming juga cuy?
avatar
Hanze
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 10.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  kl on Sat Oct 18, 2008 6:03 am

ngerokok ??
ga ada gunanya tau ga c
justru malah merugikan kesehatan...
liat aja betapa bnyk nya bahan kimia berbahaya yang ada dalam rokok,
lebih dr 10 kali ya
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  adminbea on Sat Oct 18, 2008 8:33 pm

mknna.... lagian ngrokok slaen ngrugiin diri ndiri jga ngrugiin orang... mknna bwat apaan c ngrokok... dari pada ngrokok mendingan ngorok...

ga la...

yaaa gwa pribadi c mrasa ngrokok tu tindakan yang bodohnya ga maen-maen...

klo kita ngrokok tu bibir kita kan secara jadi rada gelap... jadi ga ganteng lagi doooong~

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  JasonHendriksen on Tue Oct 21, 2008 11:43 am

yah gw sih dulu pernah survey gitu yah bareng temen gw dulu buat skola... orang ngerokok tuh kira2 70-80% dan itu jumlah yang gak sedikit gitu... en pas gw tanya ke dia orang jawbannya macem2 ada yg bilang buat kepuasan tersendiri, penahan laper, dll lah banyak banget alesanna malah ada yg bilang bgini "kalo abis makan kekenyangan enaknya ngopi dan NGEROKOK" scratch... cape deh... malah kadang ada yg bilang enaknya digabungin ma bir walah2... kalo menurut gw yah kerugiannya yg paling nyata yah kerusakan paru2, fisik melemah,dll soalnya rata2 orang yg NGOKAR/MOKAR itu gak bisa main bola lama2 kecuali yg uda terbiasa yah soalnya ada tuh temen gw aneh banget makin ngerokok makin gila staminanya freaky isn't it? haiz...
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  Panda on Wed Oct 22, 2008 6:15 am

Kalo org yg dah biasa ngerokok...

Trus, 1 hari lu ga kasi rokok... Bakalan Gelisah,

TEnggorokan ga enak (gatel), ama Mulut Pahit" Sepet...

Ga taw kenapa doyan ama rokok... Malah pernah ad yg bilang ma gw,

"Minum Kopi tapi ga ngerokok, kaya Berak tapi ga Cebok.."

Shocked Shocked Shocked

Apa Hubungannya coba, Kopi - Rokok - Berak - Cebok...

scratch scratch scratch
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ngerokok...

Post  Mario on Thu Oct 23, 2008 7:43 am

weleh......

guna ngerokok????

positifnya :
Arrow Banyak tenaga kerja yang bisa diserap ma pabrik rokok
Arrow Pajak yang paling manteb dari pabrik2 rokok itu

negatifnya :
Arrow cepet mati
Arrow paru2 bolong (bayangin aje lu kalo bolong... lu sedot oksigen ga puas2)
Arrow ketagihan nikotin
Arrow rokok itu narkoba tingkat rendah...

Mario
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 11
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  Eveline on Fri Oct 24, 2008 2:20 am

Hwah....Saia ga tahan asep rokok No
Hmmp....
Rokok itu.....
"Obat kurus" yang sangat tidak sehat juga luwh...
Temen ada yg dulunya ngrokok bisa kuruuuuuussss...Skarang gendut c....Tapi sehat dan napasnya ga corrupted (dah ga kek opa2 lagi kalo lagi maen basket or futsal tongue )
avatar
Eveline
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 05.10.08
Age : 32
Lokasi : Soerabaia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  Hanze on Sat Oct 25, 2008 9:25 am

Btw... perokok aktif dapet zat berbahaya < perokok pasif. Tapi perokok pasif koq nggak ketagihan ya? Apa zat yg bikin ketagihannya gak berbahaya? Klo gitu bikin permen isi zat itu aja kali... wkwk.. alternatif narkoba(upsss.... jangan sampai diterapkan)...
avatar
Hanze
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 10.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Smoking stinks

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik