masalah kesehatan

Go down

masalah kesehatan

Post  aDDr on Fri Oct 10, 2008 9:54 am

hi2...
gw dapet info nie...
kl cukur bulu ketie...
khususnya yg cewe2..
[soalny kl cowo2 seh jarang ad yg peduli]
bisa bikin kanker lho...
dan itu telah terbukti...
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Mv on Fri Oct 10, 2008 10:11 am

maka na jgn dicukur...

dipotong.
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  JasonHendriksen on Fri Oct 10, 2008 7:15 pm

bedanya dicukur ama dipotong apa? hahaha

yakin tuh?

kalo waxing sih gw percaya...

soalna banyak bahan kimianya hehehe...
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Glendale on Sat Oct 11, 2008 2:24 am

mangnya kenapa kalo dicukur?
efeknya apa?
kenapa isa jadi kangker?
avatar
Glendale
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 32
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : lippo karawaci, road to Jalalabad

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  .vika. on Sat Oct 11, 2008 2:34 am

bulu ketie ituu,,guna bwad mlindungi kulit dari kotoran n bakterii,,juga bwad melindungi dr zat" racun yg msuk ato kluarr..satu agy fungsi na bwad mlindungi organn..
sumber:http://www.lintasberita.com/Sains/Bahaya_Sering_Cukur_Bulu_Ketiak/

Bevers menegaskan, bulu ketiak diciptakan Tuhan untuk melindungi wilayah itu dari zat racun yang hendak masuk dari luar tubuh. Karena di ketiak terdapat kelenjar limfa yang memudahkan transportasi racun, terutama ke payudara dan bagian tubuh lainnya. "Kemungkinan transportasi toksin ke bagian tubuh lain juga ada, sehingga bulu ketiak yang "gundul" juga membuka jalan untuk tumbuhnya kanker di bagian tubuh lain seperti paru-paru, jantung, dan otak, terutama bila perempuan itu memiliki "gen" atau keturunan terhadap kanker," katanya. Ketiak yang gundul juga menjadi tidak sehat bila pemiliknya tergolong malas menjaga kebersihan badannya. Ketiadaan bulu ketiak memungkinkan tumbuhnya bakteri dan kuman, yang kemudian tertimbun di pori-pori. Bila tak dibersihkan secara rutin bisa menimbulkan bisul atau abses.
sumber:http://www.jawaban.com/news/health/detail.php?id_news=070906174513&off=22


hoho..sedikit infoo..
avatar
.vika.
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 25
Join date : 04.10.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Josh on Sat Oct 11, 2008 3:44 am

jadi intinya gimana yg bagus? biarin aja bulu ketek tetep tumbuh?
tpi jujur aj gw rada gimana gt klo tau ada cewe ga cukur bulu ketiak.. haha~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Mv on Sat Oct 11, 2008 5:51 am

@joy

kebanyakan hormon testoteron Laughing
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Panda on Sat Oct 11, 2008 6:03 am

Oh yah... Gw juga punya berita kesehatan neh...

Kalo kita ga boleh korek kuping... Neh alasannya :

1. Wajah menjadi tidak simetris. T idak secara langsung, tetapi bila proses saraf terus menerus tertekan maka (dalam waktu belasan tahun) saraf pengontrol otot wajah akan menjadi t ida k seimbang dan menyebabkan wajah menjadi t ida k simetris. Contohnya seperti kelopak mata yang beda sebelah, ini adalah hasil dari kita menekan saraf pengontrol otot wajah.

2. Apabila mengorek terlalu keras dapat melukai kulit dalam telinga. (sumpah rasanya sakit)

3. Secara t ida k sadar kita telah membuang getah bening dari dalam telinga (yang berwana agak kekuningan) yang berfungsi untuk menangkap kotoran. Apabila getah tersebut dihilangkan maka kotoran akan mudah mengenai gendang telinga kita, dan mungkin dapat menyebabkan tuli. Dan getah bening tersebut BUKANLAH kotoran, itu memang diproduksi telinga (sama halnya seperti kelenjar yang berlendir yang ada di bagian dalam hidung kita yang berfungsi mengenali bau dan mentransfer ke otak informasi bau yang kita hirup). Apabila warna getah bening telah menjadi kemerahan artinya banyak kotoran yang telah tertangkap.

4. Apabila kita menekan bagian dalam a tas telinga (dekat gendang telinga) dapat mengurangi fungsi pendengaran kita. karena di situ letak saraf yang mengatur ketajaman fungsi pendengaran

Lalu bagaimana cara membersihkan telinga??

Tidak perlu dibersihkan, karena saat kotoran di telinga kita sudah banyak kotoran tersebut akan mengering dan keluar dengan sendirinya. dan kita t ida k akan menyadari hal ini karena kotoran yang mengering keluar sedikit demi sedikit.
Kita dapat membantu membersihkan telinga dengan tissue hanya dengan mengusap bagian luar telinga untuk membersihkan dari daki dan membersihkan getah bening telinga yang keluar dari lubang telinga kita..

NB : Jujur, gw merasa neh Topic bkalan manteph klo ad Stefie


Razz Razz Razz
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  kl on Sat Oct 11, 2008 6:06 am

ati2 klo makan pop corn ya...
bisa kena kanker paru-paru lho..
katanya c ada kandungan diacetyl.
Diacetyl merupakan komponen mentega buatan dan menyebabkan kondisi lymphocytic bronchiolitis.
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  aDDr on Sat Oct 11, 2008 10:41 am

JasonHendriksen wrote: yakin tuh?

kalo waxing sih gw percaya...

soalna banyak bahan kimianya hehehe...

yakin donk
pokokny namany cabut bulu ketek, di potong itu
menyebabkan pori2 di ketek tu membesar..
dan kalo pake yg namany deo..
deony tu bs masuk ke pori2 ketek...
itu yg bikin bahaya...
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Panda on Sat Oct 11, 2008 11:39 pm

Bingung gw masalah Ketek...

Jadi, itu berlaku bwat Cowo juga? Ato

Cewe duank??

scratch scratch scratch
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

(sepertinya) Resiko yang sama..

Post  Eveline on Sun Oct 12, 2008 10:29 pm

Panda wrote:Bingung gw masalah Ketek...

Jadi, itu berlaku bwat Cowo juga? Ato

Cewe duank??

scratch scratch scratch

Info yang umum beredar itu bahwa mencukur bulu ketiak rentan terhadap resiko kanker payudara...Karena alasan2 yang uda cukup dijelasin di previous posts Smile
Nah...Pria ga punya payudara?Eit...Jangan salah..ada lhoo...Hanya jaringannya ga berkembang kek di tubuh wanita..What a Face
Jadi..Pria rentan juga ma kanker payudara..malah byasa suka telat ketauannya (ehmm..waspada ye para pria..), baca:
Kanker Payudara Pada Pria

Jadi...Kalo menurut saia..Berlaku bwat cowo juga, terutama kalo bulu ketiak itu merupakan masalah bagi Anda What a Face ..Dengan kasus yang sama (yang rajin cukur...)
Cukur disini yang dimaksud kalo pake benda tajam (wax walo ga pake benda tajam..kekna resiko juga karena chemical..)
Kalo cowo mah...ga usa terlalu menjadi beban pikiran pirat
Nah kalo ceweeeee... Smile
Menurut saia yang paling 'aman' ya cabut secara 'manual' (karena ga menimbulkan luka halus) cuma..Teteb dianjurkan kaga bole pake deo segera stl cukur (or wax..or cabut)..^^
Untungnya..Hormon penumbuh bulu ketiak pada kaum hawa umumnya ga se'ganas' pada para pria rabbit

Nah..ini ada yang berlawanan ma apa yang dibahas di awal ttg bulu ketie dan pencukurannya:
"Untuk cowok maupun cewek, mencukur bulu ketiak sangat dianjurkan karena akan membuat kulit ketiak akan bernapas dengan lebih leluasa dan kita jadi tidak perlu banyak deodoran."
Sumber:Misteri si Bulu

Yahhh...Sekedar info..Semoga bermanfaat ^^
avatar
Eveline
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 05.10.08
Age : 32
Lokasi : Soerabaia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Panda on Mon Oct 13, 2008 4:13 am

Larva Lalat berguna sebagai penyembuhan Luka

Dulu, beberapa dokter menyadari bahwa tentara yang di lukanya terdapat belatung sembuh lebih cepat daripada yang tidak. Belatung memakan sel-sel kulit mati dan bakteri. Terapi Belatung (dikenal juga dengan Maggot Debridement Therapy –MDT-, terapi larva) adalah menaruh dengan sengaja belatung pembasmi kuman atau larva lalat ke kulit yang luka atau jaringan lembut di luka manusia atau binatang. Praktek ini digunakan secara luas sebelum ditemukannya antibiotik, untuk membersihkan jaringan mati di luka guna mempercepat penyembuhan.

Ini ad gambarnya... Tapi, bwat yg mo liat

diklik aj yah.. Jijik banget soalnya... Dah gw peringati lho...

https://2img.net/h/i302.photobucket.com/albums/nn86/loveanday/13992-1.jpg

https://2img.net/h/i302.photobucket.com/albums/nn86/loveanday/magggggots.jpg

https://2img.net/h/i302.photobucket.com/albums/nn86/loveanday/maggot_therapy1.jpg

Sumber : Comunicator
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  adminbea on Tue Oct 14, 2008 9:54 am

KENCING SAMBIL NUNGGING TIDAK BAIK!!!

(ya iya la....)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
kali ini serius....

MENGUPIL TERLALU DALAM BISA MENYEBABKAN MIMISAN!
ini serius... gwa sering denger2 kalo kita lagi ngupil (maaf) kadang isa lupa diri... terlalu enak dan asiknya perasaan kita saat memasukan jempol kaki kita ke lubang hidung kkita membuat kita serasa terbang melayang2 di kursi kita... rasanya mau lagi, lagi, dan lagi...

slain itu maunya menggali dalam, dalam dan dalam.... jadi kadang melupakan batas dan tiba-tiba... crot... keluarlah lendir" dicampur dengan darah.....

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah kesehatan

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik