Arti ayah bwat kita...

Go down

Arti ayah bwat kita...

Post  adminbea on Thu Oct 09, 2008 8:57 am

disini smua orang pasti perna punya yang namanya Ayah.... ntah dimanapun dia berada sekarang ataupun dah ga ada lagi di dunia, tapi lw smua pasti dah perna ngrasain rasa sayang dari seorang ayah.... I'm talking bout our real Dad... not our heavenly Father above there...

gwa pengen smuanya post apa yang mreka pikirkan terhadap ayah mereka... apa yang kalian rasakan setelah melihat pengorbanan ayah tu besar banget bwat kita... betapa cintanya ayah kita pada kita walau kita kadang ga pduli ma mreka....

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  .vika. on Thu Oct 09, 2008 10:59 am

hoho..bwad aq..papi ituu gmna yaa??hmm,,pngorbanan na besar bgd.aq bgadang gara" hruz bljr blablabla,bahan ulangan bnyk blablabla..papi mau temenin meskipun uda pagi..uda kecapean bgd,jelas kliatan dr muka na,tetep aja tongkrongin aq walopun aq uda suru tdur aja..trus yg biasa kuatin aq klo aq down,mskipun aq sangat amat jarang crita" soal masala aq..tp kadang aq ga tralu peduli sama nasehat blablabla dari papi..stelah itu psti ada rasa brsala..^^..papi is the best dad in the world..
avatar
.vika.
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 25
Join date : 04.10.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  Mv on Thu Oct 09, 2008 11:10 am

Is that so?

i have different opinion. sorry
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

My thoughts for my dad...hmmm...

Post  Eveline on Thu Oct 09, 2008 9:31 pm

Apa yah....
Yang pastiiiii..He loves me sooooooo much..walopun dia tu gengsinya super gedeeeee jadi ga perna ngungkapin secara verbal [sama kek anaknya ini...wkwkwk] cuma...dari cara2nya pura2 blm ngantuk juga jadi ga bisa tidur padahal uda 5:15AM in da morning tros 'intip2' ke kamarku yang lampunya masi juga nyala sejak sore [karena emang ga tidur kerja tugas2 architecture yang luar byasa itoe silent ] n ga bisa nyembunyiin kwatirnya karna tugas anaknya belun selese juga, bahkan lebih heboh dari yang punya tugas cyclops
3 AM:
"Lhooooo...blom seleseee????Tros gemanaaa???kamu sehhh dibantui ga maoooo tadi!!" -->Bukan ga mao, tapi tar tamba ga lese2 karena beliau super perfeksionis scratch
"ck....." --> Dengan muka jutek...
3:30 AM:
"Dibikinin kopi ya??"
"Ha?Gak...gak usahh...Ntar bikin ndiri"
5:15 AM:
"Ya ampoooeeennn...ga tidur ya kamuu?Ga selese ya tugasnya???" -->Sambil melotot...
"Hadoooooo.....eyaeyaeyaeya....bentar lagi seleseeee...papa ribut ahhhhh...." -->Dasar anak durhaka pirat

Teroes...Ini yang paling keinged..Biar gengsinya setinggi langit..Papa ga sungkan2 ngomong "Maaf, Papa salah"...

Hyah...Arti papa bwat aku...
"Orang yang jauh dari sempurna dari figur ayah idaman, yang aku sering jutekin juga, tapi orang yang paling peduli dengan apa yang tejadi dalam hidupku, walopun ga secara terang2an kliatan kepeduliannya...Like a secret guardian angel..."
avatar
Eveline
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 05.10.08
Age : 32
Lokasi : Soerabaia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Ayah ??

Post  kl on Fri Oct 10, 2008 2:25 am

seorang ayah...
jasa nya banyak...
sekaligus jg kepala keluarga
huehue...
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  joshthad on Fri Oct 10, 2008 2:58 am

hmm..
gw tu perlu banyak berterima kasih ama ayah gw...
soalnya dy tu bener2 ngedidik gw,,
walopun gw sering dimarain dy gara2 gw kurang inilah,, kurang apalah
berbuat salahh, nasihatin ini,, itu
tpi klo dipikir2,
smua yg dy omongin bener...
ga cuma asal nasihatin doank...
walopun cara penyampaiannya itu yg gw rada ga suqa...
rada galak...
wkwkwk...

walopun dy banyak kekurangannya,,
yaitu ga sabaran [apalagi klo dijalanan,, kadang2 suka treak2an ama mobil laen, mpe serem juga dengernya]
trus paling gengsi klo yg namanya "minta maaf" [walopun sbenernya gw tau dy uda minta maaf dengan sikapnya yg berubah]
tpi gw tetep sayang koq ama ayah gw..
^^
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  JasonHendriksen on Fri Oct 10, 2008 7:31 pm

Ayah ye... buat gw tuh... dia salah 1 alesan gw hidup... uda banyak banget hal2 yang dia lakuin buat gw dari yg secara fisik maupun mental... dulu sih orangnya blak2an en boros banget demennya foya2 dikit2 ngomel... tapi karena ada "KEJADIAN" akhirnya tobat deh... skrg jadi ayah yg baik banget ampe gw aja yg dulunya ngeberontak bisa patuh ma dia hahaha.... yah buat gw He's my Life.. Without Him i would never be here with all of u sharing like this! hahaha...
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  Josh on Sat Oct 11, 2008 3:57 am

Ayah buat gw? yg kasih kehidupan gw.. dari bibit dia gt loh gw lahir...
tpi klo lg ngmgin bokap, bokap yg mana nih.. wakwkaak, ada dua gw~
Pokoknya gw tau dua2nya sayang gw... Yg satu ninggalin kluarga tpi dia nyesel (gara2 ini gw ga perna mau dengerin dia), yg skrg dia yg idupin gw bener2 dari teka, jd dua2nya gw sayang walau gw benci sama keadaan kek gini.. haha~
Intinya gw ambil posthinknya aja... PUNYA DUA BOKAP = UANG JAJAN NGOCOR DARI DUA KERAN... wakwkakwak~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  david on Thu Oct 16, 2008 6:42 am

papa... meskipun seringkali over-protective ke gw.. dy tuh sayang banget ama aku...
dia selalu pengen kasih yg terbaik ke anak2nya walaupun kadang2 terkesan 'kepo'
tp.. itulah wujud sayangnya sama gw.. hehe

david
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 7
Join date : 16.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  adminbea on Thu Oct 16, 2008 8:35 am

yaaa...... ayah dialah orang yg pasti memberi epek kehidupan ke kita... masalah gimana sikap n sifat seorang ayah tu bkal ngepek ma anak2na... gwa perna ngrasain yg namanya dihajar ma bokab dewe... klo ditanya sakid c sakid... tpi bkn karna sakid dihajar... sakidna krn knapa gwa isa dihajar ma bokab gwa...

gwa dah 3x dihajar ganas ma dy... pertama pas SD, gwa tu lmod bgt... trus dy ge stress n lyad gwa yg masi idiot gt ngamuk mendadag... gwa ditendangin n dihajar gtu deh... bis saat ntu gwa takud n slalu aja blajar (pas SD) supaya isa slamad dari bokab gwa... itu hasilna kliatan... gwa yg klas 3 perna diancem ga naek klas krn saking begonya mendadag klas 5 n 6 isa dapet ranking 6 besar... ranking 6 skali, ranking 4 skali...

trus gwa perna diajar pas gwa smp... gwa rasa dah nyesel ambil pilihan hidup tu pas smp... akhirna gwa kalap n blg "mending mati daripada idup kek gene..." bokab gwa yg ge sante denger gtu lngsng kalap... dy blg ke gwa, gwa tu anak ga tau diri... mulut gwa di tampar... (sakid lho...) trus gwa didorong ke tembok, gwa jatoh di geplak lge... dah mesti lapor ke KOMNAS HAM anak tuh... dy blg,, kalo mang gwa dah ga ada smangad tu dah sama aja gwa ga idup... jadi mending mati drpada ngeluh-ngeluh didepan orang... smenjak saat ntu gwa jadi anak hiperaktif + cacat yg ga perna marah kecuali perut bener-bener kosong...

trakir tuh pas gwa 'lost'... gwa ngrasain dunia gwa dah bkin gwa upside down... gwa jadi anak barbar dirumah... n pas ge siang2 gtu gwa mang sngaja banting pintu WC krn gwa ge depresi, bokab gwa yg ge mw ke wc lyad pintunya n liat ada retakan gt.... alhasil dy dengan kalapnya marah2 "sapa neh yg bkin pintu kek gtu...", pertanyaan bodoh.. dirumah cma ada gwa n dy... sapa lge? ywda lngsngdy ke tmpat gwa nanya knp, masi sante... trus krn bwaan ge stress njawabna jadi rada kurang ajar.... bokab yg beraliran tangan ringan lngnsng gampar gwa... trus dengan sante dy nanya lge... gwa makin stress n ga niad... di gaplok lge.... lage... dan udah... dah 3x trus dy blg... "klo ampe papa tau kamu kurang ajar kek gtu lagi, papa takut kepala kamu kayak tu pintu..." beh,, mrinding dah... n smenjak tu secape n sengantug apapun gwa harus hormat ma bonyok di hum... walau ma nyokab kadang lupa...hehe....

gamparan2 bokab gwa dlu tuh bner2 sakid... gwa perna ditendang, ditampar, digaplok ma dy... ada luka dlm batin gwa,, tpi tu luka justru bkin gwa termotivasi bwat jadi dewasa.... jadi keras... n gwa bangga ma hal tsb... smenjak sma c bokab dah ga perna kalab lge... maklum dah msk UPH dy...wkwkwkwk.... Laughing

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  sweetdreams on Sat Oct 25, 2008 1:49 am

waduuu... papanya admin kejamm amad....hehehhee....

ya klo papi tu orang paling hebad di hidup akuw....dia kerjaaa bwat kluarga... sering lembur lagiii...hehehe... yaa pokoknya hebad banget dehh..hehhee...
avatar
sweetdreams
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 6
Join date : 25.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  Mv on Sat Oct 25, 2008 12:50 pm

@BA

gw klo punya bokap ky gtu, suatu saat pasti gw bales.

sumpa.
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  Panda on Sun Dec 07, 2008 4:41 am

Gw tambahin yah... Dapet dari Forum tetangga...

Ternyata Ayah itu menakjubkan

dari dulu ibu yang selalu mendapat pujian, sekarang gantian dulu yach...

Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun - dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

Ayah hanya menyuruhmu mengerjakan pekerjaan yang kamu sukai.

Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.

Ayah selalu tepat janji! Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi memancing sebenarnya lebih menyenangkan.

Ayah akan tetap memasang kereta api listrik mainanmu selama bertahun-tahun, meskipun kamu telah bosan, karena ia tetap ingin kamu main kereta api itu.

Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka.karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu), tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti mengapung di atas air setelah ia melepaskanya.

Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak lucu dan menyayangi.

Ayah sulit menghadapi rambutnya yang mulai menipis....jadi dia menyalahkan tukang cukurnya menggunting terlalu banyak di puncak kepala (*_~).

Ayah akan selalu memelihara janggut lebatnya, meski telah memutih, agar kau bisa "melihat" para malaikat bergelantungan di sana dan agar kau selalu bisa mengenalinya.

Ayah selalu senang membantumu menyelesaikan PR, kecuali PR matematika terbaru.

Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup.

Ayah benar-benar senang membantu seseorang... tapi ia sukar meminta bantuan.

Ayah terlalu lama menunda untuk membawa mobil ke bengkel, karena ia merasa dapat memperbaiki sendiri segalanya.

Ayah di dapur. Membuat memasak seperti penjelajahan ilmiah. Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu. Dan hasilnya?... .mmmmhhh..." tidak terlalu mengecewakan" (^_~). Ayah akan sesumbar, bahwa dirinyalah satu- satunya dalam keluarga yang dapat memasak tumis kangkung rasa barbecue grill. (*_~).

Ayah mungkin tidak pernah menyentuh sapu ketika masih muda, tapi ia bisa belajar dengan cepat.

Ayah sangat senang kalau seluruh keluarga berkumpul untuk makan malam...walaupun harus makan dalam remangnya lilin karena lampu mati.

Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.

Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika pawai lewat.

Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.

Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya.

Ayah percaya orang harus tepat waktu. karena itu dia selalu lebih awal menunggumu di depan rumah dengan sepeda tuanya, untuk mengantarkanmu dihari pertama masuk sekolah

AYAH ITU MURAH HATI..... Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang
kamu butuhkan.... .

Ia membiarkan orang-orangan sawahmu memakai sweater kesayangannya. ....

Ia membelikanmu lollipop merk baru yang kamu inginkan, dan ia akan menghabiskannya kalau kamu tidak suka.....

Ia menghentikan apasaja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara...

Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar spp mu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak kerutan di dahinya....

Bahkan dia akan senang hati mendengarkan nasehatmu untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.. ..

Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu....

Ayah akan berkata "tanyakan saja pada ibumu" ketika ia ingin berkata "tidak".

Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin

Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepregok menghisap rokok dikamar mandi.

Ayah mengatakan "tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan"

Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu persis seperti caranya....

Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri....

Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.

Ayah mengira seratus adalah tip..; Seribu adalah uang saku..; Gaji pertamamu terlalu besar untuknya...

Ayah tidak suka meneteskan air mata .... ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya, dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis). Ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu...ketika kau mimpi akan dibunuh monster... tapi.....ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.

Kalau tidak salah ayah pernah berkata :" kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkwalitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya. begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu,jika kau ingin mendapatkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang Menciptakannya"

Untuk masadepan anak lelakinya Ayah berpesan: "jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu , berikan yang lebih baik untuk menantu dan cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu"

Dan Untuk masadepan anak gadisnya ayah berpesan: "jangan cengeng meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari kecilku dan bidadari terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak! laki-laki yang lebih bisa melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan pernah kau gantikan posisi Ayah di hatimu"

Ayah bersikeras,bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik daripada kamu dulu....

Ayah bisa membuatmu percaya diri... karena ia percaya padamu...

Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba melakukan yang terbaik....

Dan terpenting adalah... Ayah tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Tuhan, bahkan dia akan membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cintaNya, karena diapun mencintaimu karena cintaNya.
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Arti ayah bwat kita...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik