Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

asi Layak Ga JKT jadi Ibukota Negara??

86% 86% 
[ 12 ]
14% 14% 
[ 2 ]
 
Total Suara : 14

Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Thu Oct 09, 2008 5:20 am

Dari Topik serupa di Forum lain...

Menurut temen" sekalian... Masi layak ga JKT

jadi Ibukota negara??

Melihat Jakarta yang semakin ruwet,macet,padat,dsb

Kalo ga layak, sertakan juga alasan napa ga

layak n kota pengganti yg dianggap cukup layak...
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Josh on Thu Oct 09, 2008 5:52 am

Masih donnnnggg.. kan enak jakarta jadi ibukota negara, jadi maju, byk mall2, tempat2 asik.. jd kita bisa maen2 ke sana, daripada di irian, masa kita ke mall bagus aj hrs ke sana... nae apa??wkakwaka~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  kl on Thu Oct 09, 2008 6:15 am

ya ngak lah... liat aja jumlah konsentrasi (/gg) dari asap yang bersifat sbg polutan, trus kriminal, macet, ga aman, tak terurusi, kotor, sering banjir, dll...
Shocked Shocked

jawaban yang beda sendiri sejauh ini
ckckck


Terakhir diubah oleh kl tanggal Fri Oct 10, 2008 6:20 am, total 1 kali diubah
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Thu Oct 09, 2008 6:20 am

Gw bilang seh dah ga layak...

Tapi, gw juga sayang banget bwat kota

yg bakalan jadi pengganti JKT...

Ntar, jadinya bisa kaya JKT...
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  aDDr on Thu Oct 09, 2008 6:25 am

layak banget...
justru dimana2...
yg namany Ibukota pasti rame...
soalny khan pusat negara..
kl ibukotany sepi gag layak buat jadi ibukota


Terakhir diubah oleh aDDr tanggal Thu Oct 09, 2008 6:26 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : lupa tulis alesan)
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  adminbea on Thu Oct 09, 2008 8:49 am

napa engga?

Blajar menghargai bangsa ndiri lah.... Kalo emang kita mrasa jakarta dah ga layak lantas mau dimana lagi??? kota-kota besar laen jga dah pnuh.... kota2 kecil mana isa jadi ibukota....

klo gwa c mrasa jkt dah pas walau ga perfect bwat jadi ibukota kita.... balik ke maslaah orangnya pduli ma jakarta apa engga..

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Mv on Thu Oct 09, 2008 10:27 am

aduhh...


Batavia tehh... kota pusat indo atuhh...

tempat lahir na PIAGAM JAKARTA (jerny bgt...)

hahaha..


jgn melupakan sejarah...

tapi gpp jg sihh, ga tau mo dibawa kmn indo ini
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Fri Oct 10, 2008 4:57 am

adminbea wrote:napa engga?

Blajar menghargai bangsa ndiri lah.... Kalo emang kita mrasa jakarta dah ga layak lantas mau dimana lagi??? kota-kota besar laen jga dah pnuh.... kota2 kecil mana isa jadi ibukota....

klo gwa c mrasa jkt dah pas walau ga perfect bwat jadi ibukota kita.... balik ke maslaah orangnya pduli ma jakarta apa engga..

Why Not?? Knp kota kecil ga isa dijadiin IbuKota??

Ap Definisi Ibukota cuma "Kota Besar?"

Cool Cool Cool
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  T-PhenZzz on Fri Oct 10, 2008 6:11 am

Panda wrote:
Why Not?? Knp kota kecil ga isa dijadiin IbuKota??

Ap Definisi Ibukota cuma "Kota Besar?"

Cool Cool Cool

Menurut gw Jakarta masih layak jadi ibukota. Meski ga perfect karena ga ada yang perfect di dunia ini, tapi di Jakarta-lah banyak industri-industri, di Jakarta-lah banyak agen-agen tempat ambil barang untuk dijual lagi, dsb yang bisa dijadikan alasan Jakarta masi layak jadi ibukota.

Kota kecil contohnya apa, Bet? Coba kasi contoh de.
Andai contohnya Tangerang. Tangerang dibandingkan dengan Jakarta, pembangunan lebih pesat di Jakarta. Andai Tangerang mau dijadikan ibukota baru, apakah masih bisa dizaman krisis ekonomi global ini diadakan pembangunan besar-besaran di Tangerang?

Itu sih menurut gw. Mohon maaf kalau ada salah kata. Thx

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Fri Oct 10, 2008 6:20 am

Nope...

sebelumnya, menurut lu pada definisi Ibu Kota ap?

Kriteria buat jadi Ibukota ap??

Ga perlu kota Kecil kok... Jogja??

Gmn menurut kalian?? Mnurut gw seh ga jelek" amat...

Cool Cool Cool
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  T-PhenZzz on Fri Oct 10, 2008 6:26 am

Panda wrote:Ga perlu kota Kecil kok... Jogja??

Gmn menurut kalian?? Mnurut gw seh ga jelek" amat...

Cool Cool Cool

Maksud dari tulisan lu itu apa Bet? Gw kurang ngerti.. Diperjelas donk. Hehe.. Seru nih topic ini..

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Mv on Fri Oct 10, 2008 7:23 am

@albet

Ibukota...

apa ya... pusat pemerintahaan kali?


ehh ga juga, pokok na pusat negara gtu deh...
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Hanze on Fri Oct 10, 2008 7:27 am

Hohoho... di poll gw jawab nggak layak, karena uda keliatan banget kalo pembangunan tu di sekitar JKT banget fokusnya. Klo gw bilang si di Yogya ok, soalna dulu Jogja juga pernah jdi ibukota khan...

Kalo perlu di luar Jawa supaya pembangunan indo makin rata... Huahahaha... Intisari juga pernah ngusulin di palangkaraya malah...
avatar
Hanze
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 10.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Fri Oct 10, 2008 7:49 am

@ Ephen...

Ga perlu kota kecil juga kok...

Ibukota = Pusat Pemerintahan / Pusat Negara

Kota kecil banyak kok yg bisa dijadiin... Belitung??

Bangka?? Anything?? Ap yg kurang dari kota" disana??

Cool Cool Cool

Maksud gw, Jogja juga bisa jadi Ibukota khan?? Kalo ga setuju kota kecil...

Jogja termasuk kota besar lho... Smile Smile Smile

Trus, klo masalah sarana" yg tersedia... Walaupun ga ad, bisa dibikin jadi ad khan??

Paling cuma beberapa duank yg ad di JKT tapi ga ad di Jogja...

Cool Cool Cool
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  T-PhenZzz on Fri Oct 10, 2008 8:19 am

Panda wrote:Why Not?? Knp kota kecil ga isa dijadiin IbuKota??

Ap Definisi Ibukota cuma "Kota Besar?"

Cool Cool Cool

Trs kalimat lu yang "Ap Definisi Ibukota cuma 'Kota besar?' " itu maksudnya 'Kota Besar' pake tanda petik tuh kota yang ramai gitu yah?

Bukannya kita ngomongin knp kota kecil ga bisa dijadiin ibukota? Itu post gw yang gw tulis tadi tentang "knp kota kecil ga isa dijadiin ibukota" lho.. Trs lu bales gini :
Panda wrote:Nope...

sebelumnya, menurut lu pada definisi Ibu Kota ap?

Kriteria buat jadi Ibukota ap??

Ga perlu kota Kecil kok... Jogja??

Gmn menurut kalian?? Mnurut gw seh ga jelek" amat...

Cool Cool Cool

Yang ga nyambung gw ato elu yah? Hahaha gw jd bingung sendiri..

Menurut gw definisi ibukota : tempat berlangsungnya pemerintahan sekaligus sebagai pusat negara.
Kriteria ibukota :
  • Ramai dalam arti banyak gedung-gedung penting seperti pusat RCTI, pusat SCTV, gedung MPR & DPR yang dibuat waktu masa OrLa (Orde Lama)
  • Punya sejarah (contoh : yang dulunya Batavia --> Jakarta lewat perjuangan)
  • Punya Bank yang berHAK mencetak uang ada di kota tersebut
  • Punya Bandara Standard Internasional + menjadi Bandara Internasional, bukan cuman standardnya doank


Menurut gw itu kriteria sebuah ibukota.

Panda wrote:@ Ephen...

Ga perlu kota kecil juga kok...

Ibukota = Pusat Pemerintahan / Pusat Negara

Kota kecil banyak kok yg bisa dijadiin... Belitung??

Bangka?? Anything?? Ap yg kurang dari kota" disana??

Cool Cool Cool

Maksud gw, Jogja juga bisa jadi Ibukota khan?? Kalo ga setuju kota kecil...

Jogja termasuk kota besar lho... Smile Smile Smile

Trus, klo masalah sarana" yg tersedia... Walaupun ga ad, bisa dibikin jadi ad khan??

Paling cuma beberapa duank yg ad di JKT tapi ga ad di Jogja...

Cool Cool Cool

Belitung ga dijadikan sebagai ibukota karena tempatnya terlalu kecil. Otomatis lapangan untuk pembangunannya kecil juga. Bangka ga dijadikan sebagai ibukota dengan alasan yang sama seperti Belitung.
Trus lu bilang "Trus, klo masalah sarana" yg tersedia... Walaupun ga ad, bisa dibikin jadi ad khan?? Paling cuma beberapa duank yg ad di JKT tapi ga ad di Jogja..." itu dah gw jelasin dipost gw yg pertama tadi yaitu alasannya bahwa zaman sekarang lagi krisis ekonomi global. Indonesia juga jadi hati-hati dalam hal menghabiskan uangnya. Belom lagi dikorting sama yang suka korup.. Hahaha..

Itu sih Bet menurut gw. Mohon maaf klo ada salah kata. N yang gw masih bingung yang sebenarnya ga nyambung itu gw apa lu yah? Gw masih bingung. Hehe..

-Ephen-


Terakhir diubah oleh T-PhenZzz tanggal Sat Oct 11, 2008 1:37 am, total 1 kali diubah

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  JasonHendriksen on Fri Oct 10, 2008 7:24 pm

gw si masi setuju gituh... secara!!! gw uda 17 tahun hidup di jakarta en menurut gw tuh jakarta sebenerna makin asik cuman ada banyak hal juga yang bikin JENGKEL!!! gw sih agak gak setuju juga ma bea kalo definisi ibukota tuh harus besar... jakarta ama tangerang besaran tangerang lagi hahaha... lagipula jakarta itu kecil loh!
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  adminbea on Fri Oct 10, 2008 10:29 pm

Ada satu anak lagi jengkel banget ma bokabnya... itu karna sang ayah nggak sengaja ngilangin maenan dia,, padahal maenan sang anak itu melebihi maenan2 gwa (ga nyambung)... trus sang ayah yang mrasa bersalah itu nyamperin anaknya...

"Dek, kamu kenapa sih?"

"aku sebel ma papah..."

"gara-gara papa ngilangin maenan kamu?"

"iyah!"

Sang bokab lalu ngambil sebuah kertas...

"apa yang kamu liat dari kertas ini?"

"KErtas putih bersih biasa..."

Sang ayah lalu ngambil spidol warna (pink) lalu memberi 1 buah titik kecil diujung kertas...

"Skarang apa yang kamu lihat?"

"Noda pink diujung kertasnya...."

"my son, anakku, eh bocah.... kenapa kamu harus ngelihat noda pink kecil ini yang papa buat diujung kertas ini?"

"maksud???"

"apa kamu nggak bisa melihat sisa kertas putih ini?"

"... (gag ngerti)"

"memang papa salah sama kamu, tapi apa cuma kesalahan papa yang kamu inget doang?"

"??? (makin ga ngerti)"

"Sama kayak kertas ini... apa satu noda saja udah ngebuat pemikiran kamu berubah 180 derajat tentang papa? apa kamu udah melupakan semua kebaikan papa karna papa ada suatu kesalahan?"

"Nggak..."

"Coba kamu hitung berapa kabaikan papa sama kamu, dan kamu hitung kesalahan papa terhadap kamU... Apa semuanya itu sebanding? kenapa yang harus kamu lihat itu kesalahan papa doang? apa kamu ga isa ngelihat kebaikan papa lagi???"

"jadi??(anak durhaka)"

"kenapa kertas putih ini harus kamu lihat dari satu noda diujung ini saja? kenapa kamu ga isa 'lihat' sisi putih lainnya yang ada disini?"
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa kita skarang cuma ngeliat jakarta dari keburukannya ajah? apa kita ga isa lihat jakarta dari kebaikannya ajah??? Ngurus 1 negara itu ga gampang... dan pasti ada salahnya.... tapi masa kita melupakan semua kebijakannya karena melihat suatu kesalahan saja? Semua orang pasti isa bersalah, tapi teteb kesalahan itu wajar, jangan terlalu dipermasalahkan... kan orang itu juga pasti perna melakukan kebaikan....

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Fri Oct 10, 2008 11:44 pm

@ Ephen...

O0oWwH... OK gw ngerti...

Maksud gw, klo misal mnurut lu kota kecil

ga isa... Jogja bisa juga khan??

Cool Cool Cool

Masalah kekecilan, Sarana ap aj seh yg dibutuhin

dalam sebuah Ibukota?? Sama gunanya ap aj??

Klo mnurut gw, di Ibukota ga harus ad SCTV, RCTI segala macem kok...

Cuma sarana komunikasi, transportasi, ama keamanan...

Ok, SCTV, RCTI, dll termasuk komunikasi... Tapi, ga satu"-nya khan??

Very Happy Very Happy

@ BeA...

Gw bikin topic ini bukan berarti ga menghargai

JKT sebagai Ibukota kok... Gw menghargai, tapi

kalo ad yg lebi baik... Kenapa ga?? Cool Cool
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  T-PhenZzz on Sat Oct 11, 2008 1:40 am

Panda wrote:@ Ephen...

O0oWwH... OK gw ngerti...

Maksud gw, klo misal mnurut lu kota kecil

ga isa... Jogja bisa juga khan??

Cool Cool Cool

Masalah kekecilan, Sarana ap aj seh yg dibutuhin

dalam sebuah Ibukota?? Sama gunanya ap aj??

Klo mnurut gw, di Ibukota ga harus ad SCTV, RCTI segala macem kok...

Cuma sarana komunikasi, transportasi, ama keamanan...

Ok, SCTV, RCTI, dll termasuk komunikasi... Tapi, ga satu"-nya khan??

Very Happy Very Happy

Jogja dulu dijadikan sebagai ibukota karena waktu itu Jakarta kondisinya lagi ga stabil. Jadi ibukotanya sementara dipindahkan ke Jogja. <-- ada hubungannya ga yah? Ahaha..

Maksud lu tuh ga harus ada gedung RCTI, SCTV, dll kali.. Kalo ga ada RCTI, SCTV, brarti ga ada channel TV, Bet.. Wekeke..

Disetiap propinsi pasti ada stasiun TV. Kalo ga ada, gimana mo kasih sinyal dari satelit? Ya gak Bet? Hehe..
Daerah Jogja juga ada. Tapi yang dijadikan sebagai pusat adalah Jakarta. Duh, keknya kita melengceng dari topik nih..

Back to topic

Yah, menurut gw sih itu aja, Jakarta masih layak dijadikan ibukota meski terlalu banyak kriminalitas yang terjadi. Sebenarnya kalo dibandingkan dikota2 lain, pasti banyak juga kriminalitasnya. Hehe.. Thx perhatiannya.

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Sat Oct 11, 2008 5:05 am

Ok, kalo menurut temen" smua yg

masih layak?? Ad solusi bwat bikin Jakarta lebih baek??

Ga ad channel TV?? Sontoloyo... DI Belitung dah lama

kale channel TV masuk...

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Tama on Sun Oct 12, 2008 6:22 am

yhaa justru di situlah salah sati ciri2 ibukota negara....padat, ramai, dll... karena pasti semua aktivitas negara dan perekonomian berada disana.... klo ibukota negara sepi kya kampung.. yha gmn??klo gw bilang c klo sepi itw gak menunjukan bahwa negara itw aktif, n gak menarik perekonomian...

loe liat aj kebanyakan setiap ibukota negara pasti bgtu,, ramai, macet,dlll
avatar
Tama
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 26
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user http://hutamawifharun.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Masih..

Post  Eveline on Sun Oct 12, 2008 9:35 pm

Jakarta masih layak lah jadi ibukota negara...
Ibukota negara itu..Seakan 'duta besar' negara..Apa yang bakal ditilik sama negara lain kalau mau tau ttg suatu negara. Mungkin..Bali lebih terkenal dr Jakarta di kalangan global (Jogja...hmmm), tapi knapa Bali (or Jogja..) ga dijadiin ibukota? Harusnya ada banyak alasan yang mungkin kita kaga paham karena kita ga ngedalemin hukum2 pemerintahan n politik2na..Lagian..Menurut saia sih..Kalo mau presentasikan Indonesia, cuma dari pariwisatanya kok..terlalu dangkal kali ya..Jakarta tuh..dah cukup complete sih kekna..Fasilitas2nya cukup mendukung aktivitas pemerintahan pusat..

Yah...Rumput tetangga selalu lebih hijau..Kalau ga puas2 tar mw gimana...Stress ndiri..
Klo mw pindah ibukota...waaaayyyy to expensive..blum lagi musti 'promosi'in lagi..New capital of Indonesia What a Face
Jadi ya..Kalo saia sih..(still) Enjoy ajah ma Jakarta as my capital city albino
avatar
Eveline
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 05.10.08
Age : 32
Lokasi : Soerabaia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Mon Oct 13, 2008 3:57 am

yhaa justru di situlah salah sati ciri2 ibukota negara....padat, ramai, dll... karena pasti semua aktivitas negara dan perekonomian berada disana.... klo ibukota negara sepi kya kampung.. yha gmn??klo gw bilang c klo sepi itw gak menunjukan bahwa negara itw aktif, n gak menarik perekonomian...

loe liat aj kebanyakan setiap ibukota negara pasti bgtu,, ramai, macet,dlll

Ibukota negara ga harus digembar-gemborkan menurut gw...

Kalo Ibukota sepi, tapi pemerintahan bisa dijalankan dgn baik...

Nti juga terkenal... Gw bilang ga layak karena, Banjir, Macet,

segala macam bencana, n peristiwa... Yg bikin pemerintahan ga jalan dgn baik khan??

Very Happy Very Happy Very Happy

Oh yah, gw bilang Belitung n Bangka cukup besar...

Singapore ga beda jauh ama 2 pulau itu...

Cool Cool Cool
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  adminbea on Tue Oct 14, 2008 9:47 am

ga nyambung bgt deh blitung dsb...

yah klo masalah bencana smua tmpat jga isa kna bencana.... lgian blk lgy ke orang2na... BAYAR PAJAK AJA GA MAU... masa nuntut banyak ma negara.... ya bkan masalah tar uang pajak dikemanakan... ya lakukan kewajiban kta aja deh... jgn bnyk nuntut hak.. orang mbayar pajak aja masi ga becus lw...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Panda on Fri Oct 17, 2008 9:29 pm

Lebih ga nyambung lage klo ke Pajak gw bilang...

@Admin...

kayanya post trakir gw ad yg diapus yah?? scratch scratch

Justru pada ga mo bayar pajak

gara" mo bayar pajak tetep aja gethu khan??

(NB : Kluarga gw slalu bayar pajak kok...)
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta... Masi layakkah jadi Ibukota Negara??

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik