Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Mon Oct 06, 2008 12:50 am

haha..
mksd gw ntuu..
kaga ada rumus barunyaa..
paling yg dipake itu rumus sin cos tan...
ama lebi dibutuhkan imajinasi n gambar-menggambar...
maap kurang lengkap
wkwkwk
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Mantab

Post  adminbea on Mon Oct 06, 2008 12:57 am

Aih... Sin Cos Tan?? WTBA(what the BeA?)

the good news is kita ga usa susah2 blajar rumus baru lgy~ Twisted Evil

the bad news is kita blum isa 'bebas' dengan hal-hal yang rada mengutuk ene... Evil or Very Mad

Ywda lah... jngan patah smangad dolo... perjalanan masih (rada) panjaaaaaang...

Kita harus (bisa) bertahann,, kay?!?

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Mon Oct 06, 2008 1:46 am

@joshthad
Wew, keren nih keknya dimensi 3. Hoho.. J.T. bakal siap ditanya2 lagi gak nih? Takutnya keburu keki duluan. Haha..

@adminbea
Rasanya bukan kutukan deh. Kitakan diperintahkan sama YME untuk mengembangkan segala sesuatu yang ada di bumi. Dan dasarnya adalah belajar. So, it's not a curse.

BTW, ne topik mengenai mr. Heri. Jangan dikotori dengan hal-hal diluar ini. Kalo sekitar matematika masih bole la.. Hehe. Thx perhatiannya.

-Ephen-
6 Oktober 2008

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  kl on Mon Oct 06, 2008 2:33 am

diajar pak heri ?? mau nyoba tp ga bs. Klo sama mz agnes, suaranya ga kedengeran soalnya kelas gw ribut melulu n pada merasa uda pinter..
wkwkkwkw

@adminbea
apa c? baru denger sin cos tan aja lebay amat. gw taw lo suka itu 3 kan ?? wwkwkkw


Terakhir diubah oleh kl tanggal Mon Oct 06, 2008 2:40 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : ada yg rusak td..ckckck)
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Mon Oct 06, 2008 3:26 am

emang... gwa jatuh cinta ama yang namnya sin cos tan... sodara-sodaranya juga... sec cosec cotg.... ataw gwa perlu bkin thread tentang kumpulan rumu2 trigonometri aja yah disini??? biar yahudddd...hehehehhee..................

(ga nyambung)

Intinya mat adalah kutukan bwat gwa, tapi kita pakai kutukan itu untuk kebaikan (kek pelem hulek)~

Apalagi yang ngajar pake Heri... makin terasa 'kutukan' mat yang kejam ituwh...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Mon Oct 06, 2008 4:08 am

koq jd ngomongin kutukan ga jelas c??
Suspect
uda2.. pokoqnya mat itu buqan kutukan..
walopun yg ngajar pak Heri..
haha...

@mod
yah.. moga2 aja gw sabar de..
tpi kayaqna c gw blom siap jg...
soalny gw blom bisa....
wkwkwk...
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Mon Oct 06, 2008 4:20 am

@joshthad

Lu aja yg biasanya selangkah lebih maju dari kita2 bilang belom gitu bisa, gimana kita nanti? Aaaa.. Haha..

@all
Yah, semuanya balik lagi tergantung ke kita n pak Heri pasti bisa ngajar kita kok. Dia kan guru professional jg. Jangan salah lu.. Haha..

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Sep

Post  kl on Mon Oct 06, 2008 7:01 am

setuju sama JT !!

uhm...ada pertanyaan baru ini..
Jadi nilai kita tergantung dari guru atau bab yang diajarkan ??
ckck...


Terakhir diubah oleh kl tanggal Tue Oct 07, 2008 8:27 am, total 2 kali diubah
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  aDDr on Mon Oct 06, 2008 8:44 am

kl wrote:
Jadi nilai kita tergantung dari guru atau bab yang diajarkan ??

sebenernya tu nilai itu tergantung dari guru dan jg dari bab....
kl gurunya kasi soal standar2 aj seh pasti bs dapet bagus Laughing
trus kl babny gampang n gag banyak variasiny,, khan guruny jg jd bingung maw bikin soal kyk apa.. hehehe


Terakhir diubah oleh aDDr tanggal Mon Oct 06, 2008 8:45 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : lupa tulis siapa yg ngomong)
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Mon Oct 06, 2008 9:07 am

hmm...
mnurut gw c yaa..
lebi tergantung pada gurunya c yaa..
yahh..
mw babnya gampang n ga banyak variasinyaa..
sp tau gurunya kreatif aja gitu dlm membuat soal..
haha..

trus kyqna cara menilai jg berpengaruh de..
klo msalnyaa,, ada 2 anak gituu,, jawabannya n caranya sama persis..
trus yg satu diajar guru A,, yg satu lagi diajar guru B..
kan blom tntu cara nilai A ama B sama..
jd nilainya 2 anak itu pun blom tntu sama..
kan rugi klo yg lebi jelek nilainyaa..

[nyambung ga seh??]
wkwkwk..
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Mon Oct 06, 2008 9:24 am

@kl

Pertanyaan-nya bagus kok. Tapi kalo mo post lagi, coba baca dulu rulesnya yang disticky. Karena apa yang lu tanyakan itu diluar topik. Kalo mau, buat thread baru lagi aja. Tapi yang lebih luas topiknya biar bisa dikhususkan didalam pembahasannya.

@joshthad

Jawaban lu keren kok n nyambung sama pertanyaannya K.L. Hehe. Apa yang lu bilang juga bener banget.

BTW, untuk semuanya, lain kali liat topik dulu yah apa yang harusnya dibahas. Mungkin kalo pertanyaannya K.L. gini "jadi nilai kita tergantung dari mr. Heri / ms. Agnes atau cara ngajar mereka dalam setiap bab yang harus dibahas?", itu masih nyambung dengan topik Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?. Jadi diperhatiin dulu yah rulesnya baru dipost. Thx perhatiannya.

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  aDDr on Mon Oct 06, 2008 9:27 am

joshthad wrote:
trus kyqna cara menilai jg berpengaruh de..
klo msalnyaa,, ada 2 anak gituu,, jawabannya n caranya sama persis..
trus yg satu diajar guru A,, yg satu lagi diajar guru B..
kan blom tntu cara nilai A ama B sama..
jd nilainya 2 anak itu pun blom tntu sama..
kan rugi klo yg lebi jelek nilainyaa.
wkwkwk..

btul jg tu,,, apalagi kl soalny essay,, cara tu nomer 1 dah Neutral
kl misal carany gag dy ngerti pdahal bener,,, tetep aj disalahin Crying or Very sad
apalagi kl nilainy bagus,,, bisa ilang banyak poin tu Exclamation What a Face
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Mon Oct 06, 2008 9:34 am

aDDr wrote:btul jg tu,,, apalagi kl soalny essay,, cara tu nomer 1 dah Neutral
kl misal carany gag dy ngerti pdahal bener,,, tetep aj disalahin Crying or Very sad
apalagi kl nilainy bagus,,, bisa ilang banyak poin tu Exclamation What a Face

Adrian, thread ini judulnya Guru mat kita, Pak Heri, apa bedanya? bukan bahas soal nilai dll lho. Jangan ngepost sembarangan yah. Baca postingan gw sebelum lu post yang gw quote dari tulisan lu ini. Jangan lupa baca sticky dithread "About Skul..". Baca sampe ngerti baru post.

Sory yah all gw agak keras gini ngomongnya. Karena ini tuntutan juga dari admin. Karena ini forum kita bersama, dan yang namanya forum itu segalanya harus rapih dan teratur, jadi gw berusaha buat subforum ini jadi teratur. Sekali diingetin, kalau mau post sesuatu, baca topiknya dulu lalu mo respon sama tulisan yang mana ato respon ke siapa, baru ditulis. Oke? Thx

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

lalalallalalalala~

Post  adminbea on Mon Oct 06, 2008 1:34 pm

adrian,, sebagai admin yang baik hati dan suka menabung saia akan memperingati anda kalau post2 yg OOT bisa berakibat fatal... (kalau blum tau, klik disini, kalau nggak bisa ya diliat ajah di bagian rules...)

Kay tips dikit bwat ngehindarin OOT...

kalau dah OOT tapi ga mau dibenerin/diapus kita pakai sajah statemen2 yang berhubungan dengan topic... contohnya...

"HIDUP PAK HERI!"... nah mungkin bwat epen itu bakal dianggap masuk topic... XP (bcanda Pen...)

Kay back to the topic... berhubung kita lagi ngobrolin tentang Pak Heri dan gwa dah agg gtu ngikutin gwa mw buka pembahsan baru... Backgroundnya pak Heri apa sih??? maksud gwa bukan famili ato kehidupan romansa beliau, tapi maksudnya dia lulusan apa, pake embel2 cum laude apa engga....

Just wanna know,, ga ada maksud lain... (I SWEAR WITH MY FINGERS CROSSED)... soalnya jujur ada saat dimana gwa yakin dan menggebu2(hmmm?) pada pak Heri, tapi kadang ada saat dimana gwa ga yakin 100% ama dia... dan menurut artikel2 yg gwa baca ttg psikologi... kalo kepercayaan kita pada seseorang memudar itu bkal mempengaruhi kerja sama kita dengan orang tsb,, jadi guna mendapatkan hasil yang maksimal kita harus percaya full ama orang tsb...

(bagi yg ga ngerti maaf) So=
Kita ga yakin->kerjasama susah->hasil ga maksimal

Kita yakin->Kerjasama baik-> hasil maksimal->lulus UAN-> (kita senang!->ortu juga senang->dapet hadiah dari ortu)

yg dikurungin becanda ding... tapi intinya gwa pengen 'tau' pak Heri lebih baik lagi supaya gwa isa full kerjasama ama dia (kerjasama maksudna dia ngajar, gwa dihajar) dan tentunya bisa memberi dampak yang baik pada hasilnya nanti... klo gwa saranin c smua juga nyoba lah mengenal guru lebih dalam.... tak kenal maka tak sayang kan? tak sayang maka tak nraktir kan?

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Panda on Tue Oct 07, 2008 5:09 am

Pak Heri?? Ap bedanya??

Wah... banyak lha bedanya...

Sama sapa aj? Ms.Agnes ato Pak Beni??

Pak Heri V.S Ms.Agnes...
Diliat dari Hongkong juga beda... yg 1 CoWo, yg 1 CW...
Sisanya, pikirin ndiri...

Pak Heri V.S Pak Beni...
Wuih... Gw jamin 180° beda... Jauh...
Kaya Palestina ama Amerika... Pak Beni tampangnya baek"...
Pak Heri, wuih... MAFIA ARAB...
bounce bounce
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Tue Oct 07, 2008 6:00 am

Panda wrote:Pak Heri?? Ap bedanya??

Wah... banyak lha bedanya...

Sama sapa aj? Ms.Agnes ato Pak Beni??

Pak Heri V.S Ms.Agnes...
Diliat dari Hongkong juga beda... yg 1 CoWo, yg 1 CW...
Sisanya, pikirin ndiri...

Pak Heri V.S Pak Beni...
Wuih... Gw jamin 180° beda... Jauh...
Kaya Palestina ama Amerika... Pak Beni tampangnya baek"...
Pak Heri, wuih... MAFIA ARAB...
bounce bounce

@Panda

Jangan ngepost sesuatu yang ga serius. Kalo ga serius, mending ga usah. Dan postingan lu bisa dibilang flaming dengan kata yang berwarna merah diquote itu. Mungkin memang mr. Heri ga liat n ga tau. Tapi coba lebih sopan aja. Mungkin ga usah dicaps ato diganti dengan kata yang lebih halus. Mang lu sendiri dah pernah liat mafia dari Arab? Hehe. OK? Mohon diperhatiin postnya. Jangan lupa baca sticky mengenai rules dithread "About Skul...". Kalo ga ketemu, bisa klik disini. Thx buat perhatiannya.

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Mv on Thu Oct 09, 2008 9:18 am

pak heri tuh, klo ngajar...

suara na bikin gw ngantuk... sumpe deh...

tp pinter siy orang na...


haha
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  D_Vid_Zhang on Sat Oct 11, 2008 8:33 pm

gw se7 ama si jodi ngomong2 enak juga diajarin guru yang galak kek pak heri.

gw jadi teringat SMP guru mat gw galak banget padahal cewe ud tua lagi. padahal gw ga bisa mat ama sekali pada saat itu, tapi karena bentakannya gw jadi bisa mat, walaupun sedikit pake kata kata kasar itu membangun banget dan memotivasi, mentalnya juga kek tentara, tahan banting, tidak mudah putus asa, pantang menyerah, rajin menabung, suka beribadah, blaa blaa bla.........uhuk uhuk(gw Selalu ngerjain PR loh pada saat itu)

DH perlu merekrut guru yang galak, tapi susah juga sih ya pasti gw rasa kalo di DH banyak orang tua murid yang protest kalo anaknya dibentak, padahalkan itu untuk kemajuan anaknya sendiri, terkadang orang tua juga tidak boleh memanjakan anaknya, kalau mau anaknya jadi sukses biarkanlah sang anak tersebut merasakan tekanan itu, karena tekanan yang sang anak hadapi pada saat berkarier jauh lebih besar.........
avatar
D_Vid_Zhang
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 26
Join date : 11.10.08
Age : 27
Lokasi : I can be anywhere what I like because i'm jumper

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Sun Oct 12, 2008 2:29 am

D_Vid_Zhang wrote:DH perlu merekrut guru yang galak, tapi susah juga sih ya pasti gw rasa kalo di DH banyak orang tua murid yang protest kalo anaknya dibentak, padahalkan itu untuk kemajuan anaknya sendiri, terkadang orang tua juga tidak boleh memanjakan anaknya, kalau mau anaknya jadi sukses biarkanlah sang anak tersebut merasakan tekanan itu, karena tekanan yang sang anak hadapi pada saat berkarier jauh lebih besar.........

Hemm... gulu galak c gwa blg perlu... tpi balik lgy ke anakna... kuad gag digalakin? gwa ga yakin smuanya disini kuad digalakin kek gtu.... tar nangis2 lapor ortu lgy digalakin guru... kan malah gag lucu..

back to the topic... yaa guru2 kek pak heri c gwa blg enak ya, tapi blk lagi ga smua orang kuad ama guru2 galak kek pak heri... gwa c kalo digalakin kek gtu bkal mrasa sakid ati n ngebuktiin klo gwa isa... jdna ya gwa lbi cocok ma guru yg bener2 galak....hehehehe....

tongue tongue tongue tongue

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Reply :

Post  kl on Sun Oct 12, 2008 3:19 am

Hemm... gulu galak c gwa blg perlu... tpi balik lgy ke anakna... kuad gag digalakin? gwa ga yakin smuanya disini kuad digalakin kek gtu.... tar nangis2 lapor ortu lgy digalakin guru... kan malah gag lucu..

ya galak nya segalak apa gitu ??
tp anak2 sekarang mah pinter cari alibi tu...

seorang guru ga harus galak, yang penting bisa mengatur murid2 dan mengajar mereka dengan baik...

klo pak heri itu mungkin ga galak, tp ngajarnya bagus kan ??
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Mv on Sun Oct 12, 2008 4:43 am

ga galak kok, dia tuh mud2 an..

klo di kelas gw, kdg galak...
kdg bae...

yah... fluktuatif lah, kaya harga beras..

hahaha..
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Mon Oct 13, 2008 8:04 am

haha.... mang pasar jualan beras??? eniwei skarang XII IPA SEMUANYA diajar ma pak HERI!!! awyeah.... makin ajaib dah kelas kita ene...hehehehee... btw gmana klas ipa 1??? kesan setelah diajar massal oleh pak heri????hohooho...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  kl on Mon Oct 13, 2008 8:07 am

ternyata pak heri medok jg... pas kasih soal, ngomong di 2G (dua ge) apa lagi di 'G' nya, bass nya gede bgt...
tp enak bisa campur gitu...
bawaannya pinter soalnya sebelah gw c robby..
wkkwkwkw...
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Mv on Tue Oct 14, 2008 4:57 am

NGOMONG2 GURU MATH IPA.

ADA YG MAU KASI DANA BANTUAN BWT MISS AGNES GAK?

UNTUK BIAYA OPERASI PAK BINTU (SUAMINA)

kalo ada, KABARIN GW.

tar dana IPA+IPS gabung jd stu...

THX.
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Tue Oct 14, 2008 10:44 am

oslo OOT... tpi gpp deh x ne.... ada yg mw ksh sumbangan??? hub oslo yeh.... klo masalah dana tar isa diomongin lah pas mat... mnta waktu bntar (ato lama...)..

KL Arrow robi mah blagu, gag mw ngajarin...

eniwei pak heri emang medog la... orang jawa gt.... orang dari gunung kidul, jawa-nya masih khas banget..hehe... emang dah guru2 dh tu kek nusantara... bermacam-macam tapi tetab 1 juga....

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik