Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Go down

Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Sat Oct 04, 2008 11:46 am

Anak deha sapa sih yang gag kenal ama pak Heri???

Beliau adalah guru pengganti pak Beni Crying or Very sad

Kalo soal teori2 mat dia jago banget deh...hehehehe... saking jagonya ampe definisi2 dia ngerti... saban hari dia isa kasi arti dari fungsi, apapun itu gwa gag mratiin... mungkin jete isa kasi definisinya???hehehehe...

BTW mnurut gwa pak Heri tu orang yg serem banget... dlu gwa inged sapa gitu dibentak-bentak gara-gara ga slese bikin soalna...hiii... coba gwa... isa nangis2 dah diomelin ma guru bertampang sanggar ( Twisted Evil )gtu... ToT lol!


Terakhir diubah oleh adminbea tanggal Sun Oct 05, 2008 11:01 am, total 2 kali diubah

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Sat Oct 04, 2008 12:00 pm

hahaha..
hmm...
gw kaga ngerti dy ngomong apaa.
bahasanya ribet bgt..
wkwkwk..
iaa.. serem bgt tu guru...
haha
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  JoZo on Sat Oct 04, 2008 12:00 pm

wakakakakak.. gw pengen tuh coba diajar pak herii.. kekna enak.. ama ms agnes gdean suara klas gw dripada suara ms agnes.. T_T too bad..

lol.. btw iya ya.. pas pertama gw liat dy gw mikirnya cocokna jdi tentara tuh guru.. eh,, taunya ngajar mat qta.. pinter lagi.bedeh..
avatar
JoZo
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 20
Join date : 04.10.08
Age : 28
Lokasi : LK Central ^^

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Sat Oct 04, 2008 12:06 pm

haha... jangan salaaaa.... bekas MAFIA dia...

jadi pak heri dlo itu kek 'calo',, tmen2na aja pda msuk penjara gara2 gtu... cma dy hoki isa safe... jdna ya tobat jadi guruu...hoho... gwa jdi inged dy crita2 pas di live in...kocak2 sanggar dia tuh....

BTW sapa yah yng tdur2an dilante pas plajaran mat Sleep ????hahahahhaha.....

afro <-Jorro


Terakhir diubah oleh adminbea tanggal Sat Oct 04, 2008 1:50 pm, total 1 kali diubah

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  aDDr on Sat Oct 04, 2008 12:12 pm

hahahaha....
gilaa...
bingung gw ama tu orang...
dy ngelucu tp dy gag ketawa...
malah pasang tampang garang...
hehehee...
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Sat Oct 04, 2008 12:17 pm

hahaha..
emang dy perna nglucu ya dri??
kapan yaa??
wkwkwk...
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  abe on Sat Oct 04, 2008 12:19 pm

wew...
ngomong2...
ad yang dah bkin peer math pa heri slaen adrian??
wkwkwkw...
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  aDDr on Sat Oct 04, 2008 12:35 pm

sering kok...
kl perhatiin/dengerin baek2... wew...
ada donk pemilik forum kerjaen lho....
jete jg kerjain...
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

PR mat? jelasssss ^^

Post  adminbea on Sat Oct 04, 2008 12:39 pm

Sering sbenerna... cma karna suarana ga jelas jdi ga ada yg mratiin,, trus gara-gara dy ga ktawa, ya ga ada yg ktawa...hehehehe...

BIKIN DOOONG! masa PR mat aja gag bikin?!? hehehehehe.. Cool .


Terakhir diubah oleh adminbea tanggal Sat Oct 04, 2008 1:51 pm, total 1 kali diubah

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Sat Oct 04, 2008 12:40 pm

ooo...
brati gw kurang mratiin dy
bwakakakakakak....
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Sun Oct 05, 2008 1:42 am

Cuma kasian tau itu guru... guru mat dari bejibun jadi mendadak ilang semua... ya repod lah... ngurus IPA, ngurus IPS, ngurus klas 12, klas 11, dsb... ampe2 pak ferdy jadi bantu ngajar mat smp... itu mah deha dah keterlaluan... ampe2 kekurangan guru... dah gtu sombong lagi tuh mrs W. -> Twisted Evil

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  JoZo on Sun Oct 05, 2008 2:18 am

iya.. masa skrg cma 2 guru yg ngajar qta.. btw,, pk heri ngajar klas 11 juga ya?? mana tuh ms anita ama erni?! ama ms yani ding.. lol.. iya.. pk ferdy ngajar mat klas 2 smp.. wwkwkkw.. gokil..


Terakhir diubah oleh JoZo tanggal Sun Oct 05, 2008 2:19 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : nyari signature..)
avatar
JoZo
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 20
Join date : 04.10.08
Age : 28
Lokasi : LK Central ^^

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Sun Oct 05, 2008 10:58 am

WOI .. PARAH ga ngajak2 ngomongin DeHa. Yah khususnya guru math DeHa sih T.A. Heri 'Hitam Manis' Purnomo. IKUTLAH GW!!

Tuh guru emang asik sebenernya. Ngerti banyak soal mat n keknya smua soal variasi matematika dy tau semua. Mgkn karena dy ngajar anak yg mo olimpiade kali yah jadinya ngerti gituan?!?! Hehe..

adminbea wrote:Cuma kasian tau itu guru... guru mat dari bejibun jadi mendadak ilang semua... ya repod lah... ngurus IPA, ngurus IPS, ngurus klas 12, klas 11, dsb... ampe2 pak ferdy jadi bantu ngajar mat smp... itu mah deha dah keterlaluan... ampe2 kekurangan guru... dah gtu sombong lagi tuh mrs W. -> Twisted Evil

Mo ngomongin yang itu. Hm, gw rasa sih bukan ms. W - nya yang sombong. Tapi ortu murid yang terlalu manjain anaknya en' nuntut yg "WAH" dari anaknya. Maksudnya "WAH" itu tuh pengen yg TOP n' terbaik dari anaknya. Sampe2 ortu murid protes karena soal mat terlalu sulit.
Padahal itu affect banget buat kita2 anak XII IPA. Yg dulunya nilai jelek2, skrg ama pak Heri nilai mat mereka jadi naik.

YANG JADI PERTANYAAN :

1. apa semua ini karena pengaruh dari pak Beny yg dl ngasih soal dgn kategori sulit jadi soal pak Hery terasa lebih mudah?

ATAU

2. apa soal yang dikasih pak Hery lebih gampang dari pak Beny?


Coba deh dipikirin sama2..

Harusnya tuh ms. W bersyukur dapet guru expert kek pak Beny. Selain perhatiin nilai murid, tapi dy jg bantu membenarkan sikap murid. Yang tadinya ugal2an tapi karena soal yang notabene susah dari pak Beny, mereka jadi rajin kerjain PR n niat waktu kerjain latian di kelas.

BTW, maaph jadi melenceng ke pak BenCha.. Hehe.. Hrsnyakan ngmg-in pak Hery. Hoho. OKAY! BACK TO TOPIC!

Tapi ga tau mo ngomongin apa lagi tentang pak Hery. Ini dl deh. Besok2 klo kepikiran baru isi lagi. Hehe..

-Ephen-
5 Oktober 2008
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Sun Oct 05, 2008 11:10 am

hahaha...
hmm...
ia c...
itu hal c emang krasa banget abis guru2 pada kluar smua...
....
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Sun Oct 05, 2008 11:14 am

Upss, sory admin. I don't meant. Hehe.. Hanya bermaksud memeriahkan sahaja. Mohon dimaafkan.

Sebenarnya sih pak Hery guru pengganti yang baik buat kita. Ketidakadaan pak Beny bisa diperanin sama pak Hery. Hanya soal yang dikasih aja berbeda. Tapi dampak dari pak Beny masih keliatan kok buat kita yang emang niat belajar. Jadi tenang aja, pak Hery ama ms. Agnes pasti sukses ngajar XII IPA. Dan semua lulus UAN!! Wohoo..

-Ephen-
6 Oktober 2008 (00.12 WDKS << Waktu Di Komputer Saya)
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  .vika. on Sun Oct 05, 2008 11:40 am

hwee..aq jg prna d ajarin pa heri..walo pun cm 3 kali..hoho..mnurud aq dia pinterr,,mayan jagoo..tp, klo ngajar aq gx ngerti..truz bosenin..alhasil aq tdur slama 2 jam plajaran..klo gx tdur yaa,,paling cengo aj liatin dy ngomong..masuk kuping kiri,,kluarkuping kanan,numpang lewad doank..dan gx dapet apa"..truz klo ngamukk,,hiah..serem..menggemparkan hatii..^^..
avatar
.vika.
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 25
Join date : 04.10.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  abe on Sun Oct 05, 2008 11:47 am

T-PhenZzz wrote:
Sebenarnya sih pak Hery guru pengganti yang baik buat kita. Ketidakadaan pak Beny bisa diperanin sama pak Hery. Hanya soal yang dikasih aja berbeda. Tapi dampak dari pak Beny masih keliatan kok buat kita yang emang niat belajar.

hmmm...
ini yang gw bilang bner...
jadi intinyaaa..
USAHA trus...
meskipun mungkin kbanyakan pada kga suka ma pak heri...
gara2 katanya klo masuk dikelas nya bkin ngantuk...
hehehe...
tapi klo kita usaha...
pasti ada hasil koQ...
ga mungkin kita usaha dan ga ada hasilnyaa..
kecuali klo usaha kita hanya asal-asalan..
hehehe....
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Josh on Sun Oct 05, 2008 12:41 pm

itu guru ga bisa senyum, parah abis, dia suka ngebanyol, tapi ga ketawa, aneh bener... wakwakwkakwakaw...
anyway mnurut gw c dia enak ngajarnya..
cuma kadang suka masuk ke teori aneh2 dah pusing dah gw, mending lgs to the point aj...wkwkwk~
satu kata buat tu guru: GOKIL! ^^
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Sun Oct 05, 2008 1:29 pm

Kalo ngomongin soal teori, pak Hery emang gila abis. Mungkin karena dulunyakan dy jurusan ILMU MATEMATIKA. Jadi segala ilmu n sejarah matematika pasti dipelajarin. Jadi ga usah heran.
Dibanding ama pak Beny jurusan teknik, dy ga banyak ngmgin soal teori. Yang penting anak-anak dikasih dasar. Yah gitu sih perbedaannya.
Tapi pak Hery termasuk guru TOP!
HIDUP PAK HERY!!

-Ephen-
6 Oktober 2008

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Sun Oct 05, 2008 2:19 pm

T-PhenZzz wrote:ortu murid yang terlalu manjain anaknya en' nuntut yg "WAH" dari anaknya. Maksudnya "WAH" itu tuh pengen yg TOP n' terbaik dari anaknya. Sampe2 ortu murid protes karena soal mat terlalu sulit.

emang c... tapi kalo mang maunya soal2 gampang doang,, kapan isa berkembang... emangna UAN tar bkal gampang? jangan-jangan tar ada anak bis UAN lapor ke mami karna soal mat UAN tlalu susah, tlalu beda ma yg skul punya... nah lho?

-sori gag nyambung-

Ya kalo masalah soal susah apa gampang c pasti pengaruh ya... anak2 SANUR aja ada yang namanya modul, tes setiap hari bwat periapan UAN, buat apa? buat ngematengin kita... biar kalo UAN kita ga nangis-nangis lyad soalna...

Gwa c dah puas yah diajar ma pak Heri, cma gag tw deh klas laen... kan semped ditinggal ma MRs Agnes sementara waktu... takudna ktinggalan n ga slamad SENTOSA. untungna ada pak Heri yang isa mbantu (walau ga banyak membantu pada akhirna). Tapi teteb kta utang budi ma pak Heri.. tpi klo blh jujur gwa rasa smestina deha punya guru yg pro itu jgn pas-pasan,, jgn karna ipa ada 2 klas, jadinya gru ada 2 doang... nah kalo pas ada yg ga isa masuk? gmana... repod kan??? Ya kbetulan dalam kasus ini Mrs Agnes yang ga masuk,, kedepannya? kita gag tau... ya sedia payung sebelum hujan, sedia contekan sebelum ujian...

-makin ga nyambung- What a Face

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Josh on Sun Oct 05, 2008 2:42 pm

haha, betul be, gw stuju... Deha harus byk modul jg ni kaya di sanuuuurrrr...

hmm, btw ada satu masalah buat kita nanti.. Ga ada guru mat di deha yg bisa bener2 ngajarin kita
bab dimensi ruang (klo ga salah itu nama babnya).. Yg ngerti bener2 & bisa ngajarin cuma pak benny..
Pak heri aj wkt itu bilang buat bab yg itu saia kurang bisa dan harus banyak2 latihan dan baca lagi..
nah loh, gimana.. haha~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Sun Oct 05, 2008 9:44 pm

Josh wrote:haha, betul be, gw stuju... Deha harus byk modul jg ni kaya di sanuuuurrrr...

hmm, btw ada satu masalah buat kita nanti.. Ga ada guru mat di deha yg bisa bener2 ngajarin kita
bab dimensi ruang (klo ga salah itu nama babnya).. Yg ngerti bener2 & bisa ngajarin cuma pak benny..
Pak heri aj wkt itu bilang buat bab yg itu saia kurang bisa dan harus banyak2 latihan dan baca lagi..
nah loh, gimana.. haha~

Don't worry.. Tuh guru lu tau sendiri tiap rumus dia hapal. Lalu juga kalo ngajar dy minta koreksi kalo ada salah. Jadi kita yang ngerti seperti master kita, J.T., pasti bisa bantu koreksi juga kalo ada salah. Yah mungkin ga cuman J.T., yang lain juga. Yah yang jelas harus tetep PosThink terhadap pak Hery. Hoho..

-Ephen-
6 Oktober 2008

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  joshthad on Sun Oct 05, 2008 9:50 pm

hahaha..
waduu..
klo bwt dimensi tiga (buqan ruang)
emang bener2 susah...
masalahnya,,
dimensi tiga ituu kaga ada rumusnyaa..
=="
yhaa.. pak Heri tar jg bisa lhaa..
dy kan jago..
hohoho
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  T-PhenZzz on Sun Oct 05, 2008 10:04 pm

joshthad wrote:hahaha..
waduu..
klo bwt dimensi tiga (buqan ruang)
emang bener2 susah...
masalahnya,,
dimensi tiga ituu kaga ada rumusnyaa..
=="
yhaa.. pak Heri tar jg bisa lhaa..
dy kan jago..
hohoho

Betul tuh yang dibilang J.T.. Jangan anggep pak Heri muka-muka culun. Gitu-gitu juga 'calo' soal ulangan tuh dulu. Haha.. Pinter tuh guru, tenang aja dah.. Ga usah takut. Hehe.

-Ephen-
6 Oktober 2008

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  adminbea on Mon Oct 06, 2008 12:48 am

T-PhenZzz wrote:
Don't worry.. Tuh guru lu tau sendiri tiap rumus dia hapal. Lalu juga kalo ngajar dy minta koreksi kalo ada salah. Jadi kita yang ngerti seperti master kita, J.T., pasti bisa bantu koreksi juga kalo ada salah. Yah mungkin ga cuman J.T., yang lain juga. Yah yang jelas harus tetep PosThink terhadap pak Hery. Hoho..

-Ephen-
6 Oktober 2008

joshthad wrote:
dimensi tiga ituu kaga ada rumusnyaa..

??? gag ada rumus gmana bikinnya tuh??? waduw... gawat deh....haha... tpi teteb lah pak Heri bisa diandalkan... cma gag tw deh klas sebelah ya..... Inalilahi... cheers

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Guru mat kita, Pak Heri, apa sih bedanya?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik