Perubahan yang ada...

Go down

Perubahan yang ada...

Post  adminbea on Tue Oct 07, 2008 11:29 am

Kalau di DH perlu diadakan perubahan,, kira-kira perubahan apa yang Paling penting??? SPP? Sistem? Guru-guru??

Postback dengan jawaban 1 perubahan yang paling diperlukan DH dan alasannya....

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re : Perubahan yang ada...

Post  kl on Wed Oct 08, 2008 4:31 am

of course SPP nya.
Why ??
soalnya uda mahal, ga bole bawa HP (ga ada hubungan), fasilitas itu2 aja (yg rusak ga dibetulin, ga ditambahin jg)
pendapat gw tuch..
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Josh on Wed Oct 08, 2008 6:41 am

Yang paling perlu dirubah? atasannya mnurut gw! kalo atasannya bisa lebih baik, spp ga mahal2. Tapi gw mikir juga, spp dinaikin, fasilitas gitu2 aja. Ga berkembang... jadi duit yg totalnya kira2 600 x 1.5 juta = blablabla itu kemana aje? haha.. Smoga aja atasan deha kita ga DH (baca: Doyan Harta) =p


Terakhir diubah oleh Josh tanggal Wed Oct 08, 2008 8:40 am, total 1 kali diubah
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  T-PhenZzz on Wed Oct 08, 2008 7:37 am

Hm, menurut gw salah satu aspek yang perlu dirubah adalah SPP-nya. SPP buat tiap angkatan naik terus tapi yang didapat angkatan-angkatan berikutnya semakin kurang baik. Contohnya aja, guru-guru yang dulu memotivasi anak-anak dalam belajar keluar (keluar karena ada sebabnya sendiri. Jadi tidak berhubungan dengan SPP ^^). Dan yang keluar adalah guru-guru yang berkualitas. Angkatan-angkatan dibawah kita sekarang kasian dapet guru-guru yang pas-pas. Artinya pas-pas tuh yang tadinya ngajar SMP, digabung jadi SMA karena kekurangan guru. Dan ditambah mereka harus mengadaptasi cara mengajar guru tersebut supaya bisa diterima dengan baik.

Sebenarnya masih banyak yang perlu dirubah. Tapi TS menulis agar "Postback dengan jawaban 1 perubahan yang paling diperlukan DH dan alasannya", yawdah jadinya 1 aja dulu. Nanti baru tambah-tambah lagi. Hehe.. Thx

@Josh

Joy, TS-nya bilang postback dengan jawaban 1 perubahan. Diperhatikan yah mas Josh. Hehe.. Thx perhatiannya.

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  JasonHendriksen on Wed Oct 08, 2008 12:30 pm

atasan!!
rese banget atasan dh yg skarang gw yg anak baru aja bisa bilang begini gimana anak2 yg lama? hahahhaha.. gw pokokna gak suka banget deh... apa2 harus sesuai ama yg dia orang mau... kesannya tuh otoriter banget.. dan gw tipe orang yg paling benci diatur2 seenak jidat ama orang yg bahkan mukanya aja gak pernah gw liat... mana spp mahal lagi.. emang si gw tau skola kalo blon 50 taun berdiri masi merugi.. cuman liat2 ekonomi orang juga lah... skola gw dulu aja 700 ribu lebih murah setengah harga(meskipun masi banyak yg bolong) halah payah deh...
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  adminbea on Wed Oct 08, 2008 12:43 pm

kl wrote:of course fasilitas itu2 aja (yg rusak ga dibetulin, ga ditambahin jg)
pendapat gw tuch..

Eits... jangan gtu... gitu2 WC DH TERKENAL LHO! (yg bawah yg kek hotel...)

hehe...

Ya gwa personally ga bgtu mentingin SPP lah...

U pay what u get,, as far as tu skul bagus gag ada masalah ama costnya yg bwat gwa mahal itu... tpi masalahna bwat gwa pribadi tu skul ga punya what I call quality control (bukan animal control)...

karna slama ene gwa lyad dh ga bgtu mentingin kualitasnya lgy... dh yg skarang dah ga sbagus dh yang dlo (dalam arti guru2, bkan kantin).... dh yang dlo punya jajaran guru yg dah pro, yang kompeten... tapi sori ajah skarang guru2 yg bgus dah kluar, dan ada beberapa guru yg bwat gwa maap bgt ga kompeten... ga usa sebut nama, ataupun status di ktp dy tapi kita smua tau lah guru kita yg bkin kita retest ama guru kta yg jaga kita waktu kta tes pertama... atau gag guru yg nyuruh kta nyated dari ohp dan bkin esai (yg bwat gwa kedok supaya dy dapet waktu bwat kerjain yg laen...)...

pndapat saya ajahhhh... silent

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Panda on Thu Oct 09, 2008 5:29 am

Banyak bgt gw bilang...

Gw bilang DH taon ini paling ancur...

Guru minim <- pake alesan ga ad beda SMP ama SMA...

SPP malah tambah mahal <- Padahal Guru berkurang banyak...

yg paling gw bingung,

Buku Agama <- Kalo baca utuh... Eneg banget, maksain pendapat...

Kenapa dipake yah?? Mad Mad Mad
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re : Perubahan yang ada...

Post  kl on Thu Oct 09, 2008 6:01 am

@admin...
bayangkan aja spp DH 10 tahun kemudian..5jt nyampe kali ya ... wkkwkw


adminbea wrote:
Eits... jangan gtu... gitu2 WC DH TERKENAL LHO! (yg bawah yg kek hotel...)
itu buat pamer doank..knp di lantai 1 doank ??
ya tau lah tipe org indo .. pemalas..
jadi klo ketoilet yg paling deket ke situ (yg di gym mah menjijikan)

selain itu, yg hrs diganti tu pimpinannya (si ms W).
ga bener itu, ga bijaksana juga
ckck
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  aDDr on Thu Oct 09, 2008 7:20 am

menurut gw seh yg harus di ubah tu...
peraturanny,,, makin lama makin parah...
masa gag bole bawa HP,, trus gag bole bawa uang lbh dari goban...
trus sepatu harus item...
trus belny...
sumpah geje abis masa lagu vivaldi...
trus fasilitas kyk papan tulis...
masa kotor2 gitu masi di pake aj...
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 27
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Panda on Thu Oct 09, 2008 7:30 am

aDDr wrote:menurut gw seh yg harus di ubah tu...
peraturanny,,, makin lama makin parah...
masa gag bole bawa HP,, trus gag bole bawa uang lbh dari goban...
trus sepatu harus item...
trus belny...
sumpah geje abis masa lagu vivaldi...
trus fasilitas kyk papan tulis...
masa kotor2 gitu masi di pake aj...

Klo menurut gw seh papan tulis ga mungkin diganti...

Paling dibersiin... Yg diganti, mungkin penghapusnya aj kali yah??

Yg parah seh gw bilang... Papan tulis di ruang Pak Heri...

Duileh, ngerjain di depan... Pasti tangan item...
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Mv on Thu Oct 09, 2008 10:12 am

perubahan?

gw tulis point2 ya


Arrow SPP
Arrow GURU2
Arrow PROSEDUR
Arrow BIAYA TAK TERDUGA
Arrow WAJIB SEMINAR

Exclamation REFORM!!!!!!!

sial sial sial sial...

NB: Momod, jgn diapus. emang kenyataan kan?
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Tama on Fri Oct 10, 2008 6:50 am

peraturannya ma fasilitas ny.... klo smua nya dha bner thu fasilitas n peraturan nya gak aneh... yha gak rugi lha kita bayar SPP yg sgini... tp klo dgn keadaan sekarang c yha rugi gw baya dgn SPP sgtu..
avatar
Tama
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 26
Join date : 06.10.08
Age : 27
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user http://hutamawifharun.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  adminbea on Fri Oct 10, 2008 10:58 pm

eya... Tama bner... intinya kalo kita bayar sesuatu mestinya kita dapet yg stimpal dong??? hehe...

eniwei, ada yg mrasa perlu gag kasir di kantin / tempat makan ditambah??? supaya ga tlat masuk kelas n gwa lama diantrinya.....

krn klo kek gtu yang ada kita tlat msk klas n diomelin guru2... pdahal kita (KITA?) juga ga mau tlat... tapi apa daya... kondisi kantin yang hanya punya 3 kasir (1 di bawah + 2 lagi di atas) dan rame bgt kek gtu...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Mv on Sat Oct 11, 2008 12:51 am

inti dari semua ya cuma 1.

ATASAN.

klo ga ganti, ga ada perubahan2 ini.
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  T-PhenZzz on Sat Oct 11, 2008 1:47 am

adminbea wrote:eya... Tama bner... intinya kalo kita bayar sesuatu mestinya kita dapet yg stimpal dong??? hehe...

eniwei, ada yg mrasa perlu gag kasir di kantin / tempat makan ditambah??? supaya ga tlat masuk kelas n gwa lama diantrinya.....

krn klo kek gtu yang ada kita tlat msk klas n diomelin guru2... pdahal kita (KITA?) juga ga mau tlat... tapi apa daya... kondisi kantin yang hanya punya 3 kasir (1 di bawah + 2 lagi di atas) dan rame bgt kek gtu...

Menurut gw sih kasir ga perlu ditambah. Karena mereka juga dah cepet kerjanya n mereka dah pasang tulisan yang bilang supaya kita menentukan dulu makanan apa yang mau kita makan supaya ga mikir pas di depan kasir.

Yang justru perlu ditambahin adalah toko makanannya. Toko makanan yang hanya ada beberapa menu gitu pasti bosen donk makan itu2 aja. Ditambah lagi klo rame, pembeli harus nunggu makanan yang dia pesan dimasak dulu kalo makanan yang dia pesan itu abis. Yang begini nih yang bikin telat..
Tambah kek kira2 2-3 toko lagi. Tapi muat gak yah dengan lokasi kantin yang hanya sebesar lebar lapangan basket itu?

-Ephen-

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  adminbea on Sat Oct 11, 2008 4:39 am

T-PhenZzz wrote:Yang justru perlu ditambahin adalah toko makanannya. Toko makanan yang hanya ada beberapa menu gitu pasti bosen donk makan itu2 aja. Ditambah lagi klo rame, pembeli harus nunggu makanan yang dia pesan dimasak dulu kalo makanan yang dia pesan itu abis. Yang begini nih yang bikin telat..
Tambah kek kira2 2-3 toko lagi. Tapi muat gak yah dengan lokasi kantin yang hanya sebesar lebar lapangan basket itu?

-Ephen-

Iya sih,,hehe... variasi makanan jga perlu... (gwa yg jarang kekantin aja cpet bosen...)

kalo harga boleh diturunin gag yah itu??? kan dollar dah mulai turun om..

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  unborn101 on Sat Oct 11, 2008 5:13 am

Menurut gw sih kasir ga perlu ditambah. Karena mereka juga dah cepet kerjanya n mereka dah pasang tulisan yang bilang supaya kita menentukan dulu makanan apa yang mau kita makan supaya ga mikir pas di depan kasir.

Yang justru perlu ditambahin adalah toko makanannya. Toko makanan yang hanya ada beberapa menu gitu pasti bosen donk makan itu2 aja. Ditambah lagi klo rame, pembeli harus nunggu makanan yang dia pesan dimasak dulu kalo makanan yang dia pesan itu abis. Yang begini nih yang bikin telat..
Tambah kek kira2 2-3 toko lagi. Tapi muat gak yah dengan lokasi kantin yang hanya sebesar lebar lapangan basket itu?

-Ephen-

STUJU BGT PEN !!!
napa kita musti niruin cara pembayaran kaya di PH
sedangkan makannan nya ga sebanyak di PH
mnurut gw sistem kantin di DH ga efisien
kecuali makannannya tambah bervariasi..
avatar
unborn101
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 21
Join date : 05.10.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  adminbea on Mon Oct 13, 2008 8:39 am

kok jadi ngomongin kantin c??ckck... back to the topic~

kay,, klo prubahan dari segi jam plajaran gmana? ada yg kberatan... klo gwa c dah pewe ma jam-jam ene... kecuali masalah OR jadinya dipisah ma break... kadang enak kadang ga enak... ToT

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Hanze on Tue Oct 14, 2008 3:21 am

[quote="adminbea"]
T-PhenZzz wrote:

kalo harga boleh diturunin gag yah itu??? kan dollar dah mulai turun om..

Maap nyinggung lagi... Dollar uda 10k rupiah lagi...

Hahaha... Rasa-rasanya perubahan di skul 3 taon terakhir agak ekstrim...
avatar
Hanze
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 10.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  dehakid on Sun Dec 07, 2008 9:42 am

gw keberatan bgt.. math jadi bahasa inggris. sampah bikin susa aja. malesin bgt. udah gurunya MR.YUSAK. aaaaaaaaaa
bisa gila gw di DH

dehakid
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 13
Join date : 07.12.08
Age : 24
Lokasi : tangerang

Lihat profil user http://rvann.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perubahan yang ada...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik