klo UAN bulan februari....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

klo UAN bulan februari....

Post  abe on Mon Oct 06, 2008 9:49 am

hoi...
ada yang udah tau blom??
uan itu di bulan apa c jadinyaaa??
tetep di bulan februari ato april ato bulan apah?
tadi gw nanya ma tmen gw dari sanur...
dy blg...
wah...klo uan bulan februari c....gmn yaaa....pelajaran bakal ga kekejar...
itu yg gw takut...
bner kga uan bulan februari??


Terakhir diubah oleh abe tanggal Mon Oct 06, 2008 10:22 am, total 1 kali diubah
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Josh on Mon Oct 06, 2008 9:53 am

hmmm, UAN februari? ga kekejer? santai aja lagi..hohoho~ kita serahkan kepada YME..
mnurut gw kita ga bakal keteteran gimana ko, ada yg bimbel, ad yg les2an,
latihan soal2 jg banyaaak pasti kita kerjain.. So, knp takut? hoho~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  joshthad on Mon Oct 06, 2008 9:59 am

yhaa..
seperti berita yg telah kita dengar di sklh..
dan kita sering sekalee kita bahas..
wkwkwk..

hmm..
kan wktu itu uda dikasi tauu..
klo masi blum ada kepastian mw kapan UANnya..
tapii..
mnurut gw..
ada baiknya klo materi kita ituu emang bener2 slese sebelom Februari, karenaa:

1. klo misalnya emang UANnya Februari, yah selametlha kita karena smua materi sdh diajarkan,,
walopun blm sempet ngulang,,
tpi seengaknya kita uda perna belajar materi tersebut...
daripada enggak ama skali...

2. supaya kita jg bisa ngulang2 juga materi klas 1 tuu..
yg bejibun..
apalagi bionyaa
wakakakakaka..

nah,, supaya kekejer jugaa untuk pembelajarannyaa..
sebaiknya acara2 kurang penting bagi anak klas 3,,
seperti DH Fest [liat thread Dian Harapan Festival]
sebaiknya dikurangi...

jadii..
kesimpulannya..
sebaiknya sedia payung sebelum hujan..
ga ada ruginyaa..
^^
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  abe on Mon Oct 06, 2008 10:02 am

joshthad wrote:
nah,, supaya kekejer jugaa untuk pembelajarannyaa..
sebaiknya acara2 kurang penting bagi anak klas 3,,
seperti DH Fest [liat thread Dian Harapan Festival]
sebaiknya dikurangi...

jadii..
kesimpulannya..
sebaiknya sedia payung sebelum hujan..
ga ada ruginyaa..
^^

wew...
ini dy nii...
bner....
harus dikurangi....
hehehe....
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  abe on Mon Oct 06, 2008 10:04 am

o iyah..
yang c joy ngomong...
ga usah didengerin tuu...
tanda2 anak malas...
emank c ada les, bimbel,,,
tapi apa smua anak ikut bimbel??
trus klo ga kekejar gmn??
kasian dunkz anak2 yang kga ikut bimbel...
klo mereka ga lulus gmn??
masa kga lulus cuma gara2 ga ikut bimbel c??
kan ga lucu joy....
dasar,,,,
hehehe....
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Josh on Mon Oct 06, 2008 10:15 am

ya, kan bimbel ga satu2nya cara buat belajar..
rata2 yg ga ikut bimbel kan rajin2 pen, kaya LO!! awkwakakw
gw yakin nti2 u pasti beli buku latian soal2 UAN juga dan itu pasti
sangaaaat amaaaat membantu, apalagi otak u tajem pen...wakwakwak
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  abe on Mon Oct 06, 2008 10:21 am

woi joy...
adoooo....
lu tu kga mikir yaaa??
gw c bukan mw jelek2in orang yaaa....
cumaaaa....
kloo bimbel tapi bimbel nya macem jody gmn??
nah loh...
disuru libur hari kamis...
bimbel hari senin...
teteph ajah hari senin libur dy....
itu gmn??
trus misalnya....
ada yang kga ikut bimbel...
klo dy bli buku dan dy kga ngerti??
sama ajah kan??
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  joshthad on Mon Oct 06, 2008 10:33 am

hmm...
sbenernyaa..
bimbel ato ga bimbel mnrt gw c itu ga tlalu menjadi jaminan bahwa orang trsebut itu lulus UAN..
tpi mnrt gw yg lebi mempengaruhi itu..
kerajinan ama keseriusan dari orang tersebut..
gw yakin klo misalnya orang tersebut cukup rajin ama serius,,
pasti bisa koq lulus UAN..
^^
jd,, masalah lulus ga lulus kurang ada hubungannya ama bimbel2an..
wkwkwkwk
avatar
joshthad
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 33
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Josh on Mon Oct 06, 2008 11:00 am

gw mikir be, makanya gw bilang "ya, kan bimbel ga satu2nya cara buat belajar.."
plus, gw stuju ama jete, kalo masalah jody bimbel gitu ya balik ke masalah keseriusan orang itu blajar..
toh kan kita ngomongin hal ini sebagai murid wajar biasa, yg mengerti hak dan kewajiban sebagai murid.. (alah2..wakwak)
seperti pepatah berkata "banyak jalan menuju roma", pasti banyak caraaaaaa buat hadepin UAN juga!!
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

BIMBEL Capcay deh~

Post  adminbea on Mon Oct 06, 2008 12:51 pm

Hah??? hare gene Bimbel??? cape deh~

Ya gwa sih gag bgtu merhatiin masalah-masalah bimbel... Beberapa hari ini gwa sring baca2 masalah psikologi, dan ga ada salahnya diterapin disini~

Jadi bwat gwa dewe masalah bimbel tu kek pedang mata dua,, nah,,, pasti bngung... OK gwa pake bahasa sederhana... bimbel itu ibarat cabe... disatu sisi menguntungkan, disatu sisi kaga..

Q:Masa sih kayak cabe?
A: eya... cabe itu slaen berguna bwat bikin mantab dan hot tapi bisa merugikan juga,, sama aja kek bimbel,, disatu sisi kita dapet pelajaran-pelajaran lagi, supaya lebih manteb... disatu sisi kita dikasi soal2 latian... biar hot... tapi kita juga ga boleh ngelupain kalo cabe itu bisa bikin mules juga Question ... maksudna kalo emang dasarnya anakna ga siap bwat ikutan bimbel,, (maksudna siap mental, bukannya siap 'mateng') ya gwa saranin jangan..

karna yang namanya bimbel bakal makan waktu banyak,, dan kalo emang kita ga siap dan ga bisa atur waktu dengan baik.. ya repod juga, soalna tar yang ada nyalahin bimbel... "gwa kecapean gara-gara bimbel... (*** kebo alias bull****, disensor gpp yah~)" kalo emang kecapean ya ngapaen bimbel??? malah bikin kita ga fit skolah....

dampak laen yang dibuat bimbel selain bikin ga fit 100% ya bikin pusing, pusing skolah la, pusing pacar lah, skarang nambah pusing bimbel~ jangan dianggep remeh lho..masalah-masalah kek gene isa ngebahayain juga....

Sekian,, mulut gwa dah hot ngomongin bimbel...SO DONT FORGET BIMBEL = CABE

~bea

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  kl on Tue Oct 07, 2008 3:36 am

kalo UAN februari ??
Ya bole-bole aja,
asal bab nya juga dikurangin dan disesuaikan
setuju ngak ??
ckck,,,
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Josh on Tue Oct 07, 2008 4:29 am

wew, ga bisa gt jg x.. wakwakwak
kita sebagai murid2 jg ga bisa apa2, walaupun kita negara demokrasi tapi riilnya tiap demo ga ada yg didenger kan?haha~
jadi yg bisa kita lakukan cuma dua hal...
1. Belajar
2. PASRAH!!
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  adminbea on Tue Oct 07, 2008 6:37 am

kl wrote:kalo UAN februari ??
Ya bole-bole aja,
asal bab nya juga dikurangin dan disesuaikan
setuju ngak ??
ckck,,,

ene neh yang namanya pinter...

Emang bener,, UAN yang sesuai tradisi kan ga secepet itu... Kalo emang dipercepat gara-gara masalah takud demo krn pemilu....

SO WHAD?

nenek2 juga tau pemilu tuh ga ada hubungannya ama UAN kita... mo presiden kita sapa teteb aja kita UAN (ummm blom tntu jga c,, sapa tw presiden anti ama UAN)... tapi intinya kalo "lembaga yang ngrus masalah UAN apa itu gwa lupa namanya(LYNMUANAIGLN)" mempercepat UAN pasti ada pertimbangannya... salah satunya ya dengan menyesuaikan soal2 dengan mengingat waktu yang ada... sante aja la,, orang2 di LYNMUANAIGLN nggak bodoh2 amad,, minimal mreka dah perna ngalamin UAN, jadi mereka tau apa yg baik Cool

P.S.
lagian kalo UAN lebih cepet kan abis itu isa rada nyantai.... Twisted Evil



Om yang mengepalai LYNMUANAIGLN... Laughing

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Josh on Tue Oct 07, 2008 6:52 am

@ bea
gw suka gaya lo man, wakwakwka, mari kita ambil sisi positifnya..
Februari UAN Selesai, UAS kita selseikan Maret, jadi dari kira2 April-Agustus kita ada 4 bulan libuuuurrr!!
YAY!!! masuk2 kuliah dah ga bisa nulis lg dah...wakwakwak~
avatar
Josh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 72
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user http://joyandmusic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  adminbea on Tue Oct 07, 2008 7:15 am

Josh wrote:masuk2 kuliah dah ga bisa nulis lg dah...

Nulis apa brother????hahahhaa.... yaa klo cma nulis2 di forum c gag usa ol mpe berjam2 lah... sbenerna 10 menit cukub... kan gag mungkin lw mw buka smua posting kan? yg menggugah selera aja x...hehehehee....

(back to the topic)

Bhubung gwa itu kek tong ngga kosong nyaring bunyinya gwa mw nanya....

standar kelulusan kita x ini apa aja? trus yg di-ujian-kan apa aja????

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  abe on Tue Oct 07, 2008 8:06 am

yang diujikan c....
yang dah pasti...
mat, ing, bi, IPA,,,
tapi kmungkinan pelajaran laen gw kaga tw d...
kata pa Benny c waktu gw chat ma dy ma jete...
kmungkinan pkn nanti bakal diikutkan...
tapi...
who knows....
bdoa ajah supaya ga...
standar nya....
maap...
blom dapet info...
hehehe....
smoga bisa menjawab ptanyaan dari admin kita...^^
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  T-PhenZzz on Tue Oct 07, 2008 9:43 am

@adminbea

Gw rasa yang dibilang abe bener tuh. Kita berdoa aja andaikata UAN bener2 Februari, doain aja supaya soal2 ga susah. Karena repot juga kalau materi yang keluar belum kita habisin di kelas 3. Okeh? Hehe.. Dan satu lagi.,mengingat kata abe "kmungkinan pkn nanti bakal diikutkan..." itu, ga usah dibawa susah dulu. Karena itu juga belum pasti. GanBatte all.. Wink

-Ephen-


Terakhir diubah oleh T-PhenZzz tanggal Fri Oct 10, 2008 6:20 am, total 1 kali diubah

_________________


Don't waste your time to do something useless

BE Yourself!
avatar
T-PhenZzz
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 56
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : JL. Imam Bonjol Victoria Park Residence B1/9 RT 002 RW 006, Karawaci, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Mv on Thu Oct 09, 2008 9:28 am

kalo jadi februari...

dan pasti materi ga kekejer semua kan? blum review?

ya udah...

pasrah ja.

gampang kan? Basketball cheers Sleep Sleep Sleep
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  aragaz on Wed Oct 15, 2008 7:44 am

@ oslo : parah ...uan ya uan mass masa ga disiapin..

aprill kok uannya...kata guru les gwa si gituu..sama kata guru2 deha juga getho.. lol!
avatar
aragaz
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 12
Join date : 15.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  david on Thu Oct 16, 2008 7:53 am

gw malah pengen uan di februari.. hehe
soalnya.. kalo uan februari (semoga) pastinya bahannya lebih dikit..
trus abis itu tinggal nyantai d.. hehe.. udh bosen sekolah nih... >.<

david
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 7
Join date : 16.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  adminbea on Thu Oct 16, 2008 8:07 am

emang... smakin cpet smakin lma waktu santaynya... tapi ya mesti rpod bnyk bljar dah....hahahah.... tpi kykna c ga bkal ampe febuari dah... seiring gosip yg ada rasanya bkal sama spt byasa...hehehe... tapi teteb ni bkan kepastian dari pihak yg bersangkutan jga... cma gosip2 ajaaa....

wew... C david mah mwna cpet2 lulus... cpet2 kuliah... cpet2 kawin...hehehehe.... Cool

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re : UAN

Post  Mario on Mon Oct 20, 2008 8:54 am

Uan jadinya April broo...

mang pemilunya kapan c??

Org2 indo lucu y, kalo capresnya ga menang, ribut... -_-"

akhirnya korbannya kita d...

Mario
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 11
Join date : 07.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Mv on Sat Oct 25, 2008 8:01 am

kalau februari, gak tau lge mau apa gw.

kalao april, ayo...
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  kl on Sat Oct 25, 2008 9:46 pm

udeeee....
pada akhirnya,
setelah mendengar gosip sana sini,
UAN nanti dilaksanakan akhir Maret 2009.
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 27
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  abe on Sun Oct 26, 2008 11:08 am

argh..
pemerintah kita emank aneee...
skrg UAN kmungkinan tanggal 20 maret gtoo...
karena katanya tidak mungkin UAN diadakan pada saat pemilu...
gto katanya...
hehehe..
avatar
abe
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 42
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo UAN bulan februari....

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik